Liburan Kurang Pas Tanpa 5 Aplikasi Kamera Android Ini

    390
    views
    aplikasi kamera

    Ga heran sih dibalik gedenya spesifikasi ponsel Android sudah pasti dibekali dengan kamera yang super mantep. Contohnya Samsung, Xiaomi, Oppo, hingga Asus pun terus mengembangkan kemampuan teknologi canggih pada kamera mereka. Tapi terkadang aplikasi kamera bawaan pada ponsel Android kurang puas nih dalam bikin foto kece setiap liburan.

    Tenang dulu deh, jangan panik karena Mz kali ini bakal kasih beberapa aplikasi foto yang pas banget untuk kamu pakai dalam setiap momen liburan kamu. Entah itu sekitaran Indonesia hingga ke luar negeri juga tetap pas buat bikin foto kamu lebih kece dari sebelumnya.

    Berikut beberapa aplikasi foto yang Mz dapet dari Make Use Of, dikutip lewat Liputan6

    Camera Zoom FX dengan kemampuan burts mode

    aplikasi kamera
    Keren kan? | Sumber gambar: digitalcamerariview

    Aplikasi Camera Zoom FX memiliki kemampuan burst mode hingga 50 fps. Selain itu aplikasi ini juga memiliki image stabilizer untuk memastikan foto tak buram. Pas banget buat orang yang amatiran untuk foto. Aplikasi ini dapat kamu unduh di Play Store secara gratis dan versi premiumnya cuman Rp. 56.000,-

    Camera FV-5 samai dengan skill DLSR

    aplikasi kamera
    Ga kalah jauh sama DLSR | Sumber gambar: winudf

    Canggihnya aplikasi ini dibekali sebuah kontrol manual, layaknya kamera DLSR. Seluruh parameter fotografi, seperti exposure, ISO, light metering, hingga shutter speed dapat diatur langsung dengan aplikasi ini. Aplikasi ini juga memiliki fitur modus long exposure untuk menangkap gambar apik di kala malam. Aplikasi ini gratis dan versi premiumnya beda tipis dengan Zoom FX, yaitu cuman Rp. 55.000.

    VSCO Cam pas banget nih

    aplikasi kamera
    Dijamin bagus hasilnya | Sumber gambar: tapsmart

    Aplikasi ini memang sudah banyak banget yang menggunakan. Meskipun tampilannya sederhana, aplikasi ini bisa juga lho mengedit gambar dengan format RAW, seperti mengatur white balance, ISO, exposure, termasuk menampilkan grid overlay dan level. Hasil gambar yang sudah diedit udah pasti bikin kamu puas banget.

    Camera MX free banget

    aplikasi kamera
    Lebih keren aplikasi Camera MX ini kalau diunduh sekarang

    Aplikasi menghadirkan layanan tanpa berbayar alias tidak menggunakan opsi in-app purchase yang dapat dibeli sesuai kebutuhan kamu. Aplikasi ini dapat dengan mudah kamu mengerti cara menggunakan aplikasi ini dan tidak hanya untuk keperluan foto aja nih, tetapi bisa juga untuk membantu kamu saat merekam video.

    Open Camera: ideal dan ga repot

    aplikasi kamera
    Open dululah kameranya | Sumber gambar: tuxoche

    Aplikasi Open Camera hampir sama sih konsepnya dengan Camera MX. Disamping layanan ini gratis, aplikasi ini juga bikin kamu untuk mengambil foto lebih baik dengan opsi manual control, auto stabilization, remote control dan voice commands. Jangan salah, aplikasi ini juga memperhatikan penggunanya yang kidal dengan mengubahnya sesuai dengan kebutuhan.

    Apa kamu sekarang berniat menambah aplikasi kamera tambahan kah? Silahkan mau pakai apalikasi yang mana, entah donwload yang gratisan atau yang berbayar dan buatlah hasil jepretan kamu tidak kalah dengan hasil fotografer profesional.

    Comments

    comments