Liarnya Hingar Beringas Vol.2

0
253
views
Mort

Inconjunction with Mort “Berontak!!!” E.P Launch 2017

Liar! Satu kata yang tepat untuk menggambarkan malam itu. Kamis, 5 Januari 2017 menjadi hari yang sangat panas dan beringas, sesuai dengan nama acara tersebut yaitu Hingar Beringas. Masuk ke volume 2 tahun ini Hingar Beringas beakerja sama dengan Mort, kuartet radical rock asal Bali untuk perayaan mini album mereka berjudul “Berontak!!!”. Selain itu Rollfast, Advark, Anolian, dan Smackdown HC turut meramaikan Hingar Beringas Vol.2 tersebut.

Hingar Beringas
Berani khe sama aku? Ramean ni!

Dibuka oleh Smackdown HC, yang dilanjutkan oleh Advark dengan musik mathcore andalan mereka berhasil membakar arena. Anolian berganti posisi untuk memanaskan pit malam itu dengan hentakan-hentakan hardcore/punk khas milik mereka. Masuk band ke-4 ada Rollfast! Band heavy rock yang baru saja menuntaskan tour mereka akhir tahun lalu ini sukses menyihir penonton dengan single-single anyar yang jauh berbeda dari debut album terdahulu.

[irp]

Akhirnya si empunya hajatan, Mort naik ke atas panggung. Mereka tampil membawakan nomor-nomor andalan pada E.P “Berontak!!!” yaitu “Intimidasi Raksasa Negeri”, “Cerita Malam Suram”, “Berontak!!!”, “Menjejal Ajal”, dan “Beringas” serta 2 lagu terbaru yakni “Party Disaster” & “Injeksi Supremasi”. Energik, cepat, dan tidak neko-neko, itulah yang ditampilkan oleh kuartet ini. Mereka sukses membakar panggung dan membuat malam menjadi beringas dengan keradikalan yang mereka sajikan. Sukses untuk Mort, dan selamat untuk pemberontakannya!

Comments

comments

LEAVE A REPLY