LEMARI BAPA

0
401
views

lemaribapa

Weekend is coming! Sama ajah, apalah arti sebuah weekend bagi seorang jomblo kaya Masbrooo. Namun semua itu kini sirna, setelah dapet telpon dari temen, ngajakin nonton musik dari Sandrayati Fay, musisi wanita cantik muka blesteran idola Masbrooo. Katanya ini acara limited. Okelah kalo itu mau lo.

Lemari Bapa, Jalan Rambutan 14, Denpasar. Tujuan Masbrooo kali ini. Tempatnya tak disangka dan tak dinyana. Rumah beneran, Brooo, desainnya vintage pula. Dan apa Lemari Bapa ini? Kebetulan nungguin sang artis dateng, iseng Masbrooo ngobrol sama sang empunya, Cokorda Bagus Pemayun. “Lemari Bapa ini emang berkonsep vintage. Di dalemnya ada brand clothing vintage juga, namanya Bapa. Ide namanya karena emang gaya dari Bapa ini ke-bapa-bapa-an. Dan soal rumah, jadi di dalem rumah kan ada lemari buat nyimpen pakaian. Nah, Lemari Bapa ini di dalemnya ada berbagai pakaian dari Bapa itu.” Ngga cukup sampai di sana, Cok pun mengajak ke dalem, bongkar isi Lemari Bapa. Unik. Di dalemnya ada beberapa pakaian berupa sepatu dan tas kulit, celana, kemeja, dan t-shirt. Untuk kemeja dan tees, ini limited. Jadi tiap desain cuma ngeluarin 4 biji doank di seluruh dunia nyata dan maya. Itu juga dari motif kain si Cok ini desain dan print sendiri. Jadi kecil kemungkinan baju disamain di acara-acara. No more baju sponsor!

lemaribapa1

Lemari Bapa ini buka dari sore jam 5 sampe 11 malem. Jam yang pas buat shopping. Jam-jam orang pulang kerja, pulang kuliah, dan pulang sekolah. Jadi jangan harap make alesan bolos buat dateng ke Lemari Bapa.

Satu lagi yang unik, acara musik ini. Jadi Lemari Bapa bikin acara musik private sesekali, invitationnya cuma 18 aja. Limited kan? Artist yang didatengin kebanyakan emang temen-temen musisinya Cok. Terus buat invitation, rajin-rajin aja cek timeline @LemariBapa atau buka blognya lemaribapa. blogspot.com, terus buat invitation-nya tinggal bilang aja sama Cok. Grateeeess!

Dan sampai akhirnya, tengtong, sang artis pun dateng. Menandakan saatnya Masbrooo undur diri. Nonton kesayangan akuh duluu.. Ciao!

Comments

comments

Previous articleSoul Of Solidarity
Next articleMODDES SCOOTER
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY