Legenda Sepak Bola Bali Angkat Bicara Tentang Bali United Yang Akan Mewakili Indonesia di Asia

291
views
Legenda sepak bola

Usaha dan kerja keras dari Bali United saat berlaga di musim 2017 patut untuk diapresiasi. Pencapaian tim Serdadu Tridatu yang berada di bawah Bhayangkara United (cuma kalah head to head aja) membuat Bali United mewakili Indonesia di kancah Asia. Prestasi yang membanggakan ini diapresiasi oleh salah satu legenda sepak bola Bali, I Wayan Sukadana.

Legenda sepak bola
Juara tanpa mahkota. Source: baliekbis.com

Legenda Sepak Bola Bali Ini Dulunya Membela Tim Gelora Dewata

Legenda sepak bola
Kira-kira ngomongin masalah apa ya itu? Source: baliutd.com

Mungkin kamu asing dengan nama ini. For your information nih, Wayan Sukadana merupakan pemain yang menjadi bagian dari tim Gelora Dewata saat berlaga di Piala Winners tahun 1994/1995. Mungkin kamu baru lahir atau bahkan belum lahir.
“Pencapaian Bali United sejauh ini sangat luar biasa, terutama saat ditangani Widodo Cahyono Putro. Yang saya amati, Widodo menerapkan sistem kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi di dalam tim. Ini tentu bagus untuk membuat tim menjadi kompak, baik saat latihan maupun bertanding,” ungkap sang legenda sepak bola Bali.

Baca juga:  Made Andhika Wijaya: Intinya Saya Cinta Bali United
Legenda sepak bola
Tetep kompak ya. Source: jawapost.com

Salah satu faktor yang memantapkan Bali United adalah manajemen yang profesional. Katanya, Bali United layak mendapat predikat tim terbaik di Indonesia dari segi pengelolaan.

Harapan dari Wayan Sukadana, Masbrooo, dan Masyarakat Bali, Mz rasa sama, yaitu Bali United bisa berbicara banyak di kompetisi Asia nanti. Astungkara!

Comments

comments