Lebih Kekinian Dengan Mata Pelajaran ‘VLOG’ di Masa Sekolah. Seru Nih Kayaknya

246
views
Vlog
yowasapmafren! Sorce Gambar: vlognation.com

Vlog emang lagi rame banget sih dari setahun belakangan ini. Modalnya cuma motivasi kamera yang bisa buat recording video, kamu udah bisa buat konten yang satu ini. Selain gear, konsep harus kamu pikirin juga. Anw, dengan ngeVLOG kamu bisa dapetin rejeki loh, dan ini bisa mengurangi tingkat pengangguran.

Sebanyak 82 persen Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di luar negeri merupakan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Fakta tersebut diungkap Presiden RI, Joko “Jokowi” Widodo, dalam pembukaan Koferensi Forum Rektor Indonesia, Kamis (2/2/2017), di JCC, Senayan.

Tuh, mayan banyak kan anak lulusan SMK yang jadi asisten rumah tangga. Karna fenomena yang ada ini, Pak Jokowi beranggapan kalau jurusan SMK harus disegarkan gitu. Misalnya dengan ngadain jurusan jaringan IT, buat VLOG, aplikasi, animasi, e-commerce atau yang memang sesuai dengan perkembangan jaman. Nggak melulu tentang mesin, listrik, bangunan, dkk. Setuju, Pak!

Kalo emang bisa di realisasikan bakal seru banget nih Indonesia kedepannya. Nanti kalo jadi ada jurusan buat VLOG tolong jangan buat VLOG yang biasa aja ya. Biar informatif dan berguna juga buat yang nonton hahaha…

Comments

comments

Previous articleFrom Jomblo To Macho!
Next articlePenjelmaan Leak di Era Masa Kini

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE