Lawar Marlin, Jelajah Kuliner Di Sukawati

0
132
views
lawar marlin

Lawar Marlin, hmm… Kedengerannya enak, kaya kamu.

Kota Gianyar terus bikin Mz pengen kesana. Kenapa begitu? Ya udah pasti karena kulinernya yang bikin ngusap air liur dari mulutnya Mz. Ughhh…

Pagi-pagi iseng jalan bareng sama temen Mz, terus dapat info kalau di Pasar Sukawati ada kuliner khas laut gitu. Bayangin makan ikan laut tapi ga dibakar atau digoreng, tapi dijadiin lawar. Salah satu wisata kuliner di Pasar Seni Sukawati yang Mz datengin kali ini, bernama Lawar Be Marlin.

marlin
Ini yang namanya Be Marlin.

Lawar biasanya identik dengan daging babi, tapi kali ini ada salah satu jenis lawar yang menggunakan daging ikan marlin, dan sebagai bahan pelengkap bumbu genep lawar. Disediakan dengan hangat ditambah nasi putih, langsung bikin air liur dari mulut ga berhenti netes. Sebenernya mau nambah lagi, tapi berhubung rame dan stoknya sedikit lagi, terpaksa deh Mz seporsi aja makannya, maklum namanya lawar apalagi cukup unik, pasti bakalan diserbu deh sama wisatawan atau masyarakat sekitar sana.

Kuliner pasar bakalan banyak kalian temui, yang ngga pernah ada di restoran atau mall tempat cewek eksis berada. Dijamin yang kalian temui di Pasar Seni Sukawati, ga hanya kerajinan tangan untuk oleh-oleh aja, tetapi kulinernya juga patut dicoba. Jadi coba ambil smartphone dan list liburan weekend kalian. Pastinya berkunjung ke Pasar Seni Sukawati sambil menikmati lawar be marlin akan menjadi salah satu rekomendasi di saat bosan dengan makanan kekinian.

Comments

comments

LEAVE A REPLY