Lari-lari di Hatinya Sari Dewi

0
217
views

 

Mz punya gebetan baru nih. Gara-gara hobi baru Mz yang suka lari (larian), Mz jadi bisa kenal sama cewek yang aduhai dan kebetulan doi juga suka lari kayak Mz. Jadi udah pas banget kan tuh? Langsung aja Mz kenalan sama doi…

Nama lengkapnya Ni Luh Gede Sari Dewi, Mz manggilanya Sari dan doi semangat banget larinya. Mz jadi ikut semangat juga PDKT –nya…. Mulailah kita ngobrol sambil lari-lari kecil…

Haloo Sari, apa kabarnya?

Baik Mz.. (sambil senyum sedikit, tapi manisnya banyak)

Lagi suka lari ya?

Iya nih Mz, soalnya Sari mau ikut lomba lari Bali Maraton di bulan Agustus nanti, makanya akhir-akhir ini sering lari (masih sama kaya tadi jawabnya sambil senyum, tapi manisnya makin banyak).

Boleh kan Mz nemenin latihan tiap hari?

Boleh Mz, apa aja deh buat Mz. (Yang sekarang senyumnya lebar, dan hampir Mz diabetes)

Sari Dewi termenung
Mukanya Iluh Sari kalo lagi mikirin Mz.

Selain sibuk latihan lari buat Bali Maraton bulan Agustus, kamu sibuk apa aja ?

Bantu-bantu orangtua di rumah Mz, sama lagi nyusun skripsi nih!

Calon mantu cager ya ternyata. Kamu masih kuliah ya, kuliah dimana ?

Ah.. Mz bisa aja.. Kuliah di Universitas Udayana Mz, jurusan Teknologi Industri Pertanian.

Semangat yaa skripsinya, moga tahun ini bisa kelar.

Amin, Mz! Amin… (dengan penuh semangat)

Kenapa kamu lebih milih lari dari pada olah raga yang lain? Misal kaya gym atau silat-silatan yang lagi rame cewe-cewe ikutin.

Awalnya aku olahraga renang, Mz! Cuma bosen renang. Soalnya dari kelas 5 SD renang terus sampe SMA. Nyari sekolah juga dulu lewat jalur prestasi renang. Cuma setelah lulus SMA bosen renang. Terus iseng nyoba lari, eh keterusan. Kenapa gak milih olahraga lain, soalnya lari gak ribet. Mau lari di tempat juga bisa.

Kamu ikut komunitas Island Wolfpack itu ya?

Iya Mz, kok tau? Ih Mz ngepoin aku yaaa… (sambil ketawa ngeledekin, tapi tetep manis aja)

Apa sih yg gak Mz tau tentang Sari. Ohya udah dapet prestasi apa aja dari lari?

Ah kalo prestasi belum banyak-banyak banget Mz, soalnya baru-baru kenal sama olahraga lari. Cuma kemarin waktu Ijen Trail Run 21 kilo berhasil finish sih. Yay! Hahahaaa!

sari dewi trail run
Mas, bakso Mas!

Dan di kategori cewek dapet pringkat 9. Ya lumayan lah untuk trail run pertama kali :’)

(Kagum setengah mati sama ni cewe)

Wah, hebat bisa finish di 21 kilo dan dapet peringkat 9 di kategori cewek, salut Mz!

Iya, itu juga ngga nyangka bisa finish, soalnya di kilometer awal aku udah ngerengek nyesel ikut, di tengah-tengah jalan udah fatamorgana, trus di kilometer akhir udah sekarat gara-gara ditipu mulu sama official-nya, dibilang lagi sekilo. Ternyata masih 3 kilo lagi. Huft! PHP! Cuma pemandangannya bagus banget dan udaranya seger tapi dingin parah, sampe tanganku kaku. Brrr…

Wah pengalamannya seru banget tuh! Pas lari gak ada yang ngejar kan? Boleh kan Mz yang ngejar?

Enggak ada, Mz! Boleh Mz, tapi kejarnya sampe 21 kilo yahhh!

Sampe bulan juga Mz kejar kok. Oh iya, ada tips- tips gak buat orang-orang kaya Mz yang baru suka lari atau baru mau menekuni olahraga lari kaya kamu?

Tipsnya kalo mau lari ajak temen aja Mz, kalo perlu mau rame-rame juga boleh biar larinya gak bosen. Kaya kita gini lari sambil di temenin sama Mz, atau bisa ikut komunitas Island Wolfpack yang terbuka buat siapa aja, dan jadwalnya tiap hari Rabu malem. Jadi buat yang males lari sendiri bisa join bareng kita. Sama satu lagi yang penting, kalo lari jangan di lapangan aja, cari tempat-tempat yang seru dan bisa sekalian cuci mata jadi enak kan, olah raga dapet ngeceng juga dapet!

Wih ibarat sambil menyelam minum air ya? Hahaha. Pertanyaan terakhir Mz nih sebelum kita balik…

Apa Mz? Jangan buat degdegan dong!

Udah punya pacar? :3

Bahahaha! Maaf Mz, udah nih! :p

:’) Baiklah. Makasi ya udah luangin waktunya buat ngobrol sama Mz sambi lari. Sukses buat skripsinya sama kegiatan yang lainnya. Walau bentaran aja, Mz udah seneng bisa ngobrol sama kamu. Walaupun kau sudah ada yang punya. :’)

Tuh, buat temen-temen Mz yang suka lari, dengerin tuh tips-tipsnya Kak Sari, biar makin rajin olahraganya, makin sehat jiwa dan raganya, dan makin cepet dapet jodohnya. Dan yang mau nungguin jandanya Kak Sari, coba aja maen ke IG-nya di sini, pas lowong langsung gres aja!

Comments

comments