Laper Tapi Mager? Gojekin Makanan Ini Aja

507
views
Laper tapi mager

“Hari yang indah, dan ku punya banyak rencana. Tapi ku mager, tapi ku mager”

Ah, lagu ini emang bener-bener mewakili kaum yang mageran banget. By the way, itu tadi sedikit potongan lirik lagunya RAN yang judulnya Mager. Laper tapi mager banget nih. Hufb!

Banyak banget alasan yang terucap kalau lagi mager. Tapi dari sekian banyak alasan yang kamu ucapkan, intinya kamu males. Udah, gitu aja. Salah satu hal yang bikin mager adalah keluar buat beli makan atau cemilan saat mendadak laper. Mz akui, Mz juga sering banget males buat beli makan keluar dan memilih untuk memanfaatkan teknologi yang ada. Jaman udah canggih, pesen makan lewat Go-Jek aja.

Laper tapi mager
Tolong ya, Mas. Source: join.go-jek.com

Kalau Laper Tapi Mager Enaknya Pesen Makanan Apa Ya?

via GIPHY

Mie Kober

Laper tapi mager
Mz biasanya pesen yang M. Source: garnesia.com

Nih, nyebut namanya aja udah dibuat ngiler. Entah kenapa banyak yang doyan makanin mie yang disajikan dengan rasa yang pedes ini. Ya, semoga habis makan ini magernya jadi hilang ya.

Baca juga:  5 Tempat Warung Lawar Kuwir Bali yang Super Recommended

Twister Dog

Laper tapi mager
Pesen yang mana hayoooo?

Ini camilan bener-bener rekomen banget untuk kamu pesen. Selain enak di lidah dan harga yang terjangkau, Twister Dog ini enak juga buat nemenin kemageran kamu. Karena tempatnya bisa dibilang kecil, jadi enaknya emang di take away aja.

Warung Spesial Sambal

Laper tapi mager
Dipilih dipilih! Source: tribunnews.com

Satu lagi nih makanan pedas yang laris banget di Bali. Kalau Mz kesini, biasanya nunggu lama dulu buat bisa duduk dan menikmati makanan dengan sambal yang top banget. Udah, dari pada capek ngantre, mending gojekin aja.

Be Genyol Bu Agus

Laper tapi baper
Tambah seporsi lagi, Buk! Source: thepicta.com

Ini masalah selera ya, cuma bagi Mz, be genyol ala Bu Agus ini emang endeus banget. Awalnya tempat makan ini cuma buka di daerah Sading, tapi kini udah ada banyak cabang dari Bu Agus. Pengen? Gojekin aja, Brooo!

Baca juga:  Enak dan Segar Nyobain Sate Ikan Di Warung Gusti Aji Denpasar

Nasi Men Lotri

Laper tapi baper
Be keringnya juara nih! Source: thepicta.com

Ini andalan Mz dikala lapar malam-malam melanda. Bisa aja sih langsung ke TKP, cuma yagitudeh. Gitu gimana? Dapetnya lama. Kadang bahkan sering Mz udah dateng awal-awal malah kebagiannya belakangan. Yaudah, pesen lewat gojek aja deh.

Aplikasi dan teknologi emang kadang terlalu memudahkan para penggunanya dan bisa jadi ngebuat kamu jadi males. Tapi itu cuma alasan aja sih. Menurut Mz, males itu muncul karena emang dasarnya kamu males. Wekkkkk!

Comments

comments