L’AMORE

0
156
views

Saat itu ada ketemu orang, dan dijanjiin ketemu di L’amore. Wah, tempat apaan nih? Namanya ke-Italiano-an gitu! Motor pun diarahkan menuju TKP, di Jalan Tukad Barito, Denpasar. Ride Jon!

L'amore

Tiba di lokasi, ternyata ada SMS masuk, “Masbrooo, saya mungkin dateng terlambat. Stuck di Supratman”. That’s okay! Sambil menunggu kedatangannya, seperti biasa, nanyain Sang Owner kali aja ada di lokasi. Dan uhuy, Tuhan memberkati. Masbrooo dipertemukan dengan owner-nya, dan kira-kira rangkuman obrolan kita seperti ini:

Siapa ownernya?
Namanya Angelo Confessa. Mukanya blesteran. Ternyata emang blesteran Singaraja (dari Ibu) dan Italia (Sang Ayah).

Kapan berdirinya?
L’amore ini berdiri sejak tahun 2010. Awalnya didirikan cuma buat tempat nongkrong yang cozy, dan buat kumpul dengan keluarga. Dan lama-kelamaan, malah suka sama bisnisnya. Menunya kebanyakan makanan Italy dan Western yang sehat dan sesuai perkembangan jaman yang modern. Dan di L’amore Café ini cocok buat kamu yang hobi mamam cantik hingga mamam blepotan sampe perut kenyang.

Marketnya?
Ngerasa muda? Maen L’amore Café! Banyak mahasiswa yang sering nongkrong sambil buat tugas, atau yang sekedar pengen nge-gossip sambil ngecengin cewe/cowo kece. Kalo ngerasa tua? Jangan salah, L’amore Café juga enak dipake lokasi meeting point, sambil membawa laptop atau tablet, karena difasilitasi Free Wifi. Dan buat kamu yang ngga bisa lepas dari gadget, tenang, karena di sini disediakan plug kabel di tiap meja. Wuasikkk nih!

Masakan favoritnya?
Agak heran juga sih, ternyata di L’amore Cafe ini justru menu nasi goreng yang paling laku. Ya, mungkin karena perut Indonesia yang udah fanatik sama nasi.
Cuma kalo menu Italy, ada homemade Fettuccini, Gnocchi, Italian Beef Meatball (yang akan di-lauching pas Valentine 2015 nanti). L’amore juga sedang menyiapkan snack besar yang akan di-launching deket-deket ini. Kalo harga, jangan khawatir. Ngga selamanya western food itu mahal. L’amore bakal memberikanmu sensasi yang berbeda!

Biar ngga dikira omdo, coba aja ke L’amore Café di Jalan Tukad Barito No.18A, Panjer. Atau kalo mau cek via dunia maya, ke www.lamorecafebali. com atau Instagram @lamorecafe juga bisyaaa

Comments

comments

Previous articleMEREMAS EDISI 1: CAPTURE THE NATURE
Next articleTRETES
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY