Lalapan Pak Jon Sanur Bikin Sakau Terus

0
45
views
lalapan pak jon

Lalapan menurut Mz, sesuatu makanan yang mudah ditemukan saat lapar melanda. Ga cuman itu, lalapan itu udah murah, enak, pedes lagi. Cocok banget dah buat kamu yang suka makan malam akibat, selesai bekerja lembur, frustasi, bahkan galau habis diputusin. Tapi yang jelas kalau kamu bingung mau makan apa, lalapan adalah menu paling aman dan paling puas porsinya.

Iseng-iseng Mz dan kawan-kawan mau ke daerah Sanur, katanya ada sebuah warung lalapan yang top banget disana, namanya Lalapan Pak Jon. Lokasinya di kiri jalan sebelum perempatan ke SMK Negeri 3 Denpasar, Jalan Tirtanadi No.19, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Baru kesana udah disambut dengan berbagai keramaian para langganan Pak Jon. Ga tanggung-tanggung Mz juga ga mau kehabisan, langsung mesan seporsi ayam lengkap dengan nasi plus sambal lalapan.

Emang bener top dah ni lalapan, ayamnya krenyes dan sambalnya muantaps banget pedesnya, dijamin nagih terus. Ohya, kalau mau kesini jangan pagi-pagi ya, soalnya warung Lalapan Pak Jon bukanya menjelang malam. Harga seporsi ayam plus nasi cuman Rp. 15.000,- aja dan itu porsi yang paling pas deh buat Mz. Kalau kamu masih kurang, ga usah tanggung-tanggung, langsung aja bilang “Jon tambah lagi seporsi”. Pokoknya Lalapan Pak Jon rekomendasi banget buat kamu yang doyan lapan di malam hari dan pecita pedes. Jangan lupa bahagia, serta awas ketagiahan Lalapan Pak Jon.

Comments

comments