Kutu Vespa Bakal Ajarin Kamu Jadi Manusia yang Solid

81
views
kutu vespa

Pagi-pagi enak banget nih, naik vespa keliling kota bikin hati jadi gembira. Riding santai bareng temen juga dapet inspirasi baru lho dan tanpa sadar saat keliling ketemu sebuah geng Vespa yang bikin Mz tertarik buat kepoin geropolan vespa tersebut. Singkat cerita Setelah berkenalan dengan salah satu anggotanya bernama Yehuda Ian atau sering disala Ian, Mz bisa akrab dengan Kutu Vespa region Bali, salah satu komunitas Vespa di Bali ini.

Yup! Kutu Vespa ini berdiri 3 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Maret 2015 yang terbentuk, karena sesuatu yang terbilang spontan, di mana si pendiri pertama meminta sticker kepada Kutu Vespa pusat, tetapi Kutu Vespa pusat menyarankan untuk mendingan membuat versi region bali dan akhirnya Kutu Vespa Region Bali pun terbentuk. Gokil banget ya awal terbentuknya, karena berawal dari minta sticker akhirnya disuruh bikin komunitas cabang Balinya nih.

Kutu Vespa region Bali anggotanya sudah pasti suka sama motor vespa

kutu vespa
Enak banget kalo ngobrol sama mereka

Latar belakang anggota komunitas ini beragam-ragam banget, tapi notabene semuanya pecinta vespa. Ada dari kalangan pelajar hingga para pekerja juga, kayak bekerja di daerah pariwisata dan dunia perikanan. Tinggal anggotanya juga ga semua di Kota Denpasar. Ternyata lumayan jauh-jauh tempat tinggalnya nih, seperti di Jimbaran, bahkan ada yang tinggal di Mengwi juga lho.

Meskipun jauh, mereka tetep kompak dan selalu bisa nyempetin waktu buat nongkrong bareng gitu. Bagi mereka, komunitas ini udah kayak keluarga tempat untuk sharing soal dunia vespa hiingga tempat berkumpul untuk sekedar tawa canda bersama.

Kutu Vespa ga sekedar komunitas kumpul-kumpul doang

kutu vespa
Nih foto mereka waktu riding santai

Komunitas ini dibentuk bukan sekedar ajang kumpul sesama pecinta vespa doang, tapi banyak hal lebih saat kamu ikut gabung bareng komunitas ini, kayak melakukan kegiatan sosial. “Kegiatan yang sudah dilakukan Kutu Vespa region Bali adalah memberi bantuan kepada korban Gunung Agung, kemudian kami pernah membuat acara Good Night MotorBaik, selain itu kami juga sering membuat riding kecil-kecilan bersama anggota maupun luar anggota” tutur Ian.

Ian dan kawan-kawan berharap, nantinya komunitas ini terus memberikan hal yang positif kepada semua orang dan pastinya tetap solid antar sesama anggota, serta bisa jadi panutan gitu buat komunitas lainnya. Kalo mau gabung bisa kabarin si Ian atau follow Instagram mereka di @kuturegionbali

Comments

comments