Kopi Printing, Inovasi Baru dari De Pandawa Coffee

179
views
kopi printing

Kopi printing? Apaan tuh?

Inovasi baru dalam dunia perkopian nih! Kali ini Mz diundang sama salah satu coffeeshop daerah Badung yang bakal menjajal kemampuannnya menciptakan gaya ngopi terbaru. Sebelum itu, pernah terbesit ngga di pikiran kalian, kalau wajah kalian atau fans kalian digambar dengan menggunakan media kopi? Ga kebayang kan? De Pandawa Coffee dengan bangga mempersembahkan “Kopi Printing” style yang unik di Bali.

Mz saat itu berkesempatan buat ngobrol sama salah satu pengelola De Pandawa Coffee, namanya Eva Oktarianti yang menjelaskan cara bikin Kopi Printing ini. “Kopi printing ini, yaitu melakukan print atau nyetak gambar dari handphone pelanggan di atas kopi. Mungkin ngga kebayang, bagaimana printer dengan tintanya bisa untuk dikonsumsi oleh manusia.

“Karena tinta yang dipakai itu adalah tinta pewarna makanan, yang layak konsumsi atau food great“, kata Eva. Tenang, masalah tinta pada printing merupakan bahan layak konsumsi yang dibuat dari pewarna makanan dan pihak De Pandawa Coffee telah memiliki izin resmi untuk menyatakan tinta itu layak untuk dikonsumsi.

kopi printing
Kopi pait sik, Luh! Bes manis idup Bli ne.

De Pandawa Coffee terletak di Jl. Raya Sibang Gede Abiansemal, Badung-Bali dan buka dari pukul 09.00 sampai 21.00 WITA. Nah, terobosan untuk menciptakan Kopi Printing ini dimulai dari kebiasaan anak muda saat ini yang suka fotoan bareng atau selfie saat nongkrong di tempat favorit mereka. Maka akan jadi lebih menarik ketika, foto-foto terbaik pecinta kopi itu ada dalam segelas cangkir panas atau dinginnya kopi.

Berbagai macam menu pilihan ada di De Pandawa Coffee, seperti kopi durian mix, capuucino classic, tiramisu mix, caramel machiato, avocado mix, moccacino mix, vanilla late, green coffee, strawberry mix, dan kopi hitam. Antik-antik kan? Harganya gimana? tenang masalah harga cuman 10k sampai 12k-an kok, jadi masih terjangkau sama isi dompetmu yang isinya pas tanggal muda aja. Tertarik untuk mencobanya? Silakan abadikan momenmu dengan secangkir kopi nikmat dari De Pandawa Coffee.

Comments

comments