Komunitas DJ Bali yang Berubah Jadi Tempat Sekolahan Asik Buat Nge-DJ

250
views
komunitas dj bali

Musik EDM emang lagi hype banget sih di Bali sih dan pastinya di mana ada musik EDM, ada juga DJ yang memainkan musik itu dengan nikmat. Melihat DJ sambil menikmati lagu yang doi mainkan membuat Mz pengen untuk ngulik-ngulik sebuah komunitas DJ yang ada di Bali.

Mz punya kenalan nih yang mau ngajakin Mz ke H3LLO DJ SCHOOL yang beralamat di Jalan P.B Sudirman, Denpasar. Lho, kok sekolah sih nih? Tadi katanya pengen ngulik komunitas bukan?

Sabar, biarkan Mz menceritakan semuanya. Awalnya komunitas DJ Bali ini adalah sebuah komunitas yang terbentuk pada 25 Desember 2013, cuman berhubung banyak yang pengen diajari untuk nge-DJ dan ke sini cuman buat belajar DJ aja, makanya di tahun 2016 komunitas ini berubah menjadi sekolah DJ yang bernama He3llo Dj School.

Baca juga:  Jadi Mahasiswa Aktif, Bisa Gabung sama Anak HIPMI UNUD

Berawal dari sebuah komunitas, hingga akhirnya menjadi sekolah. Kasi tepuk tangan dulu dong. *tepuk tangan berjamaah*

H3llo DJ School ingin terus memajukan talenta DJ Bali

komunitas dj bali
Mantap jiwa | Sumber gambar: h3llodjschool

Temen Mz bernama Hendra Saputra yang sekaligus owner dari HE3LLO DJ School ini melihat banyak banget talenta muda Bali yang memiliki skiil nge-DJ luar biasa. Makanya doi pengen terus support mereka biar kedepannya bisa menjadi DJ Profesional yang dikenal sampai dunia Internasional.

Nah, selain nge-DJ kamu juga diajarin untuk bisa nge-MC, Percussion, Djembe, Trumpet hingga bermain Saxophone. Paket komplit deh pokoknya, biar nggak cuma bisa nge-DJ tok.

Hendra mengatakan, hal yang paling terkeren selama bareng-bareng di H3llo DJ School sih bukan saat menerima banyak tawaran tampil, melainkan kebanggaan karena bisa membuat para penonton puas atas penampilan mereka.

Baca juga:  Grup Skaeng, Komunitas Musik Kontemporer Suka-Suka Gembira

Buat yang mau gabung bisa aja nih dengan cara dateng langsung ke tempat mereka dan jangan lupa follow IG mereka di @h3llodjschool. Tenang, orang-orang di sini nggak suka gigit manusia kok hehe…

Comments

comments