Komunitas BaliMV: Bukan Ajang Pamer Karya

0
293
views
balimv
Nih para anggotanya!

BaliMV (Music and Visual) Community merupakan komunitas yang bergerak di bidang videografi. Dibawah naungan komunitas induknya, IndoMV, komunitas regional ini berdiri pada Juni 2016. ‘Aliran’ video yang kami geluti adalah music video cover. Eits! tidak termasuk aftermovie, video melali atau drone-dronean yang dikasih lagu, ya. Videonya yang benar-benar dengan konsep dan alur cerita, visualisasi, dan creative editing yang menyesuaikan lagunya. Editingnya juga menonjolkan cinematic look , jadi warna videonya itu ala-ala film. Lalu, per awal 2017 kemarin untuk memperluas kreativitas dari para creators, kategorinya bertambah menjadi music video, visual poem, dan mood video.

balimv
Be nyak gaul?

BaliMV dan IndoMV pun bukan sekadar komunitas tukang repost dan submitter lho. Anggota komunitas ini terdiri dari watcher dan creator yang memiliki minat yang sama, bidang music dan visual. Bukan cuma ajang pamer-pameran karya, kita juga butuh watcher jadi tukang kritik para creator sehingga kita semua bisa belajar dan bertukar ilmu videografi. Cara submit karyanya? Cukup mention baliMV dan hashtag #baliMV. Nanti video yang konsep, visual, dan editingnya kreatif niscaya bakal direpost sama kita.

Setelah sempat vakum, BaliMV akhirnya mengadakan gathering pertamanya pada Januari 2017 lalu dengan data yang tercatat 25 anggota aktif baik watcher maupun creator. Dikit ya? Makanya di tahun ini, BaliMV berharap bisa memperbesar komunitas dan terus memperkenalkan genre video yang kita tekuni.

A video posted by BaliMV (@balimv) on

Kalo kamu kepo atau mau gabung langsung bersama BaliMV caranya gampang cukup punya Instagram dan follow akun baliMV, terus dm atau hubungi e-Mail hi.balimv@gmail.com kalian bakal langsung bergabung dengan komunitas BaliMV. Atau dateng ke meetup kita di jadwal yang nanti dipasang di Instagram baliMV, kuy!

Comments

comments

LEAVE A REPLY