Koming Eny Ternyata Selera Cowoknya Tinggi, Deketin Nae!

378
views
koming eny

Punya pacar model kayaknya seru banget nih. Udah langsing, seksi, putih, dan udah pasti cantik. Enaknya punya model itu, udah pasti selalu update fashion, jadi kamu ga bakalan terlihat kuno dan selalu tampil modis bareng doi.

Makanya Mz mencoba mencari seorang cewek yang lagi berkecimpung di dunia model gitu. Tapi mau menerima Mz apa adanya. Dengan modal nekad Mz berusaha mau deketin salah satu model yang ada di Bali. Instagram jadi solusi terhebat buat mencari buruan Mz kali ini.

Ternyata ada satu yang kecantol chat Mz nih, namanya Komang Kartuni. Doi punya panggilan cantik bernama Koming Eny dan sumpah cantik banget ni cewek dan Mz coba deketin dengan rayuan-rayuan maut mematikan.

Baca juga:  Ayu Purnama: Jadi Model Bikini Bikin Aku Dicap Negatif

Koming Eny setelah doi lulus dari sekolah, doi memutuskan untuk bekerja disalah satu perusahaan swasta di Bali

koming geny
Awas baper

Selain kerja, ternyata doi juga sebagai model freelance gitu. Pas banget sama mangsa Mz nih

koming geny
Kalo doi ikut nonton Bali United, jadi ga konsen nih

Doi ternyata masih jomblo dan butuh kasih sayang dari seorang pria yang sesuai dengan kreteria doi

koming geny
Pas banget butuh kasih sayang

Kamu cukup pengertian, bisa mengerti kesibukan doi, dan tinggi, udah bisa dapat tiket buat deketin untuk jadi gebetan doi

koming geny
Segitu aja sih pengennya doi

Jadi tinggi si Koming Eny ini sekitar 171cm, so buat kamu yang dibawah itu mending segeralah mundur buat dapetin doi. Kurang asik juga sih kalo si cowok yang lebih pendek dari doi.

Baca juga:  Kadek Arik, Pengusaha Tas yang Cuman Butuh Cowok Pengertian

Cewek ga ada salahnya memilih cowok sesuai kreterianya, karena suatu saat nanti cowok itu bakalan diajak sama doi terus bersama sampai maut memisahkan mereka berdua. Buat yang masih kepo bisa follow IG-nya di @komingenny13

Comments

comments