Komunitas Genjot Sehat? Genjot Apaan Nih, Bos?

151
views
genjot sehat

Genjot sehat, apaan tu? Sesuatu yang digenjot-genjot habis itu bikin kamu langsung sehat. Hayo apaan itu? Ini bukan sesuatu yang jorok kok, tetapi ini sebuah komunitas yang di Bali yang Mz baru kenal nih. Genjot Sehat sebuah komunitas sepeda gitu yang ngajakin kamu kalau dengan naik sepeda aja, hidup kamu udah sehat.

Olahraga tidak harus berat-berat dan kalau ada olahraga yang fun kayak gini, kenapa ga coba aja? Seru banget bisa sepedaan rame-rame bareng komunitas ini. Menurut Hendra Perdana Kusuma salah satu anggota dari komunitas ini, katanya sih ada pada tanggal 7 Mei, tapi bulannya lupa doi hehe.

“Awalnya sih sebuah perkumpulan iseng antara sesama teman, lama-kelamaan kok jadi banyak dan akhirnya terbentuknya komunitas ini” begitu kata Hendra saat Mz kepoin awal berdirinya pasukan genjot ini. Jadi pengen sepedaan hari ini. Maklum sekarang Bali lagi macet-macetnya nih, jadi bisa banget join bareng komunitas ini.

Baca juga:  Biar Ga bosan, Yuk Gabung Peri Kertas Bali

Tidak sekedar naik sepeda aja, begini aktivitas Komunitas Genjot Sehat

A post shared by #GenjotTeam (@genjot_sehat) on

Tujuannya udah pasti sebagai salah satu pionir perubahan generasi muda dengan memperlihatkan kalau bersepeda itu sangat menyenangkan, terlebih lagi sekarang Bali semakin hari semakin padat. Ini juga merupakan bentuk sebuah kesadaran generasi muda akan pentingnya ikut berpartisipasi untuk menjadi generasi yang sadar akan kondisi Bali saat ini.

Aktivitas komunitas ini, yaitu melakukan beberapa kegiatan, seperti temu kangen sesama anggota dan langsung bersepeda menyusuri beberapa lokasi wisata alam yang bikin mata kamu jadi segar kembali. Maklum kebanyakan polusi bikin mata kamu jadi pucek :D.

Baca juga:  Suka Tembak-Tembakan tapi Takut Mati? Gabung Porgasi Bali Ajalah

Tidak ada yang spesial emangnya dari komunitas ini? Kesehatan itu spesial banget dan dengan main sepeda sambil menikmati keindahan alam Bali yang masih asri sekalian menyegarkan jiwa raga kamu. Habis keliling naik sepeda langsung makan bareng, komplit sudah. Buat kamu yang mau gabung bisa DM mereka di @genjot_sehat ya. Sehat lebih mahal dari harga sepatu kamu.

Comments

comments