Kok Bisa Olivia Skin Buka Di Tabanan?

591
views
olivia skin

Olivia Skin terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-4 di Bali. Daerah yang dituju kali ini adalah Kabupaten Tabanan, Bali nih. Baru buka pastinya bakalan ada promo-promo menarik dari Klinik kecantikan ini. Banyak yang udah percaya dan terus perawatan wajahnya disini.

Santailah masalah harga juga ada berbagai potongan buat kamu yang ingin tampil lebih cantik dari hari-hari kemarin. Olivia pastinya selalu memberikan pelayanan terbaik dan tentunya dengan teknologi modern aman terpercaya.

Masalah kulit semua bsia diatas dengan cepat di Olivia. Mungkin kamu menderita penyakit jerawat dan penyakit jelek, semuanya bisa disini. Dari jelek setelah melakukan Filler sama Facial langsung fresh dan jeleknya makin hari-semakin berkurang.

Namanya anak muda pastinya pengen terus tampil cantik, bersih dan menarik pastinya. Semuanya bisa kamu dapatkan di Olivia Skin dengan ahli-ahli kecantikan yang jam terbangnya udah tinggi.

Awal buka Olivia Skin Tabanan promonya bikin kamu baper ga jelas

olivia skin
Mantep kan promonya?

Udah pasti baper ga jelas, karena benar-benar Olivia niĀ all treatment beautician disc 50% dan all treatment dokter disc 20%. Gimana susah nolak kalau ditawarin promo gede kayak gini? Langsung aja deh merapat ke Jln.Bypass Ir. Soekarno no. 88 H, Tabanan, Bali.

Baca juga:  Pura Di Seraya Ini Kamu Bisa Lihat Muslim dan Hindu Sembahyang Bareng

Promo ini juga ada syaratnyalah, tapi syaratnya jauh lebih mudah dari Ujian Nasional. Cukup dengan follow InstagramĀ @oliviaskin_bali lalu buat snapgram saat perawatan di Olivia Tabanan lalu post foto di klinik Tabanan dengan tag akun ig @oliviaskin_bali . Promo berlaku sejak tgl 30-04-2018 sampai 05-05-2018.

Promo ini khusus masyarakat Tabanan ya, jadi ini kesempatan baik buat kamu para truna truni Tabanan untuk tampil lebih kece didepan warga Tabanan. Solusi kulit bersih dan dehat, Olivi Skin jawababnya. Selamat mencoba!

Baca juga:  Kasus Pro Kontra Pelari Maraton Wanita Desa Mlangi Yogyakarta

 

Comments

comments