Mabuk Yang Asoy Itu Kayak Gimana Sih?

64
views
tipe mabuk

Kegiatan meminum minuman keras emang bukan sebuah hal yang tabu lagi di masyarakat. Kadang dengan minuman keras kamu bisa menjadi lebih santai dan bisa melupakan sejenak masalah yang terjadi.

Ada juga yang mengatakan minuman keras adalah teman ngobrol yang asik, karena disaat bareng minuman keras, semua kegalauan kamu akan dikeluarkan secara otomatis :D.

Maklum kebanyakan minum kamu bakalan bisa maboy/mabora/mabuk berat. Mabuk pun bervariasi tipenya, karena tipe mabuk juga ditentukan oleh kondisi mood kamu lho. Berdasarkan sumber fanpage De Punk Gen, berituk tipe-tipe mabuk berdasarkan kondisi mood kamu.

Mabuk dalam kedamaian

tipe mabuk
Langsung tidur aja deh | Sumber gambar: cloudfront

Tipe mabuk ini sih tidak neko-neko alias kalau udah kelebihan minum, terus mabuk dan langsung tidur deh tanpa ada embel-embel apapun. Dikatakan damai, karena tidak ada menyinggung apalagi membuat orang lain jadi risih.

Mabuk suka-suka ria

tipe mabuk
Suka-suka gembira | Sumber gambar: pcdn

Ini tipe yang sedikit liar dan kalau orang Bali bilang belog ajum haha…. Memang tipe ini tercipta saat kamu kmpul bareng teman-teman se-geng kamu dulu. Namanya udah geng, ya pasti seru-seruan tanpa mikir tetangga sebelah :D.

Baca juga:  Jadi Suporter yang Baik Harus Tetap Menghargai Permainan Bali United

Mabuk sambil mencurahkan semua isi hati kamu

tipe mabuk
Bisa juga nih | Sumber gambar: hipwee

Obat galau tingkat khayangan emang satu-satunya kayak gini sih. Saat dalam kondisi mabuk semua curahan hati kamu yang terdalam akan keluar dengan sendirinya tanpa ada keraguan sedikitpun. Keesoka harinya kamu bakalan ga nyangka udah ngeluarin semua isi hati kamu

Saat kondisi frustasi atau depresi, mabuk kamu bakalan brutal

Ini nih tipe yang benar-benar merugikan banget, karena orang sekitarmu akan terkena dampaknya. Kondisi frustasi dan depresi akibat rasa tertekan yang tak tertahankan akan membuat kamu mengalami tipe mabuk seperti ini. Ngamuk tanpa ada alasan dan menggila dijalanan bakalan terjadi.

Mabuk riot mode on

Ini adalah tahap lanjutan mabuk saat mood lagi depresi. Kamu bakalan semakin tidak terkendali, gaya kamu membabi buta, dan pada akhirnya kamu akan menyesal telah mengalami hal seperti ini. Jangan sampai kamu dalam mode ini ya, karena benar-benar berbahaya.

Baca juga:  Sistem Ahli Waris Gaya Adat Bali Ternyata Caranya Kayak Begini

Dari kelima tipe ini, kira-kira kamu lebih sering mengalami mabuk seperti apa? Pastinya saat minum minuman keras harus bertanggung jawab, makanya ada netizennya Mz @bramantyakrsnta bilang umur 21 tahun keatas baru boleh, tetapi alangkah baiknya tidak memilih untuk meminum miras ini.

Tapi namanya orang pasti memiliki pendapat yang berbeda-beda soal minuman keras ini. Ada yang suka hanya untuk dijadikan kumpul-kumpul teman atau sebagai sarana hiburan saja. Tapi tetap miuman keras sangat dilarang untuk kamu yang dibawah umur, karena kamu belum punya uang untuk beli minuman keras.

 

Comments

comments