Keren Nih, Jagung Juga Ingin Gaul

0
242
views

Kabar gembira untuk kita semua, kini jagung ada yang warna warni. Ya nggak kayak pelangi sih, intinya ada warnanya gitu nggak cuma kuning keoranye-an trus dikasi nama Jagung Bhineka.

Namanya Helmi Musadi dari Banjar Pekambingan Denpasar, tapi sekarang lagi tinggal di daerah Tabanan. Iya, doi berhasil buat jagung ombre ini dengan bantuan sinar ultra violet, rekayasa genetika dan ilmu pengetahuan yang doi dapet dari Jepang. Doi udah S2, guys. Goks!

Tapi nih, Mz dapet informasi kalau sebelumnya udah ada juga yang berhasil buat jagung sejenis. Glass Gem corn yang ditemuin sama Carl Barnes trus satu lagi ada nih dari China, namanya corn seed color (bibitnya ada yang jual juga lho).

Siapapun itu yang nemuin pertama, Masbrooo mau ngasi selamat buat yang udah bisa buat jagung sebegini rupa. You guys so fuckin’ cool!

Oh iya, dapet salam nih dari Jagung Warna Warni a.k.a Jagung Bhineka. Katanya, “Walau pun aku berwarna-warni, aku tetep satu kok. Aku jagung”. Terharu :’)

Comments

comments

LEAVE A REPLY