Kemunculan Bali Indie Movement sebagai Wadah Pergerakan Band Indie Bali

0
210
views
Bali Indie Movement
Bali Indie Movement

Bali itu ga hanya indah sama pantai atau seribu Pura-nya, tapi di Bali ada orang-orang kreatif di dalamnya. Nih salah satunya ada komunitas namanya Bali Indie Movement.

Komunitas pergerakan ini lahir tanggal 15 Mei 2015, tapi bukan lahir di rumah sakit, dukun atau tempat angker lainnya, melainkan lahir dari tangan-tangan kreatif para musisi indie Bali. Komunitas ini sih emang sebagai sebagai wadah band-band indie Bali untuk menuangkan ide & kreativitasnya dalam bermusik dan juga berkarya. Jadi kalo sodara, tetangga, temen, bahkan gebetan kalian punya band beraliran indie bisa masuk di komunitas ini, karena komunitas Bali Indie Movement bakalan bantu kalian untuk terus berkembang dalam scene indie Bali. Bali Indie Movement juga punya keinginan memacu berkembangnyva industri kreatif di Bali seperti clothing, media, seniman di luar musisi, dan bidang-bidang yang berhubungan dengan musik indie lainnya.

Ripperclown
Situ join ke Bali Indie Movement, bakalan temenan sama yang kaya gini…

Kepo-kepo komunitas ini udah pernah bikin something gaya? Usuk-mengusuk ternyata mereka yang bikin event konser charity Helping Hand dan baru Mz sadar acara itu juga sekaligus ngebentuk Bali Indie Movement saat itu (15 Mei 2015). Kegiatan selanjutnya yang sering dilakuin sama komunitas ini kayak music festival, band merch booth, charity konser, gathering dan sharing. Yang paling keren adalah ketika membuat event musik yang diorganisir langsung dari musisi dan band itu sendiri. Harapan kedepannya dari komunitas ini yakni semakin banyak membuat event musik yang berkualitas dari konten, konsep dan eksekusi nya.

Instagram: @baliindiemovement

Comments

comments