Kelvin Soetekjo: Sukses Itu Buat Segalanya Menjadi Mungkin

306
views
kelvin soetekjo

Mz tiap liburan sukanya sewa mobil di Putra Mahkota Bali nih, soalnya disana banyak pilihannya dan udah pasti terjamin pelayanannya deh. Ada sesuatu yang menarik nih waktu Mz mau sewa buat jalan-jalan bareng teman-teman, ternyata yang melayani itu owner-nya sendiri bernama Kelvin Cahyanto Soetektjo.

Nah, Mz ga nyadar ternyata doi yang punyaa rent car ini dan ga nyangka banget, di usia yang masih muda udah gile banget penghasilannya (rahasia). Langsung aja deh Mz kepoin kehidupan Kelvin kayak gimana.

Kehidupan sukses Kelvin Soetekjo berawal dari suka modifikasi mobil, hingga akhirnya bikin rent car sendiri

kelvin soetekjo
Hidup doi ga seinstan mie kamu

Awalnya doi suka modifikasi mobil gitu di Indonesia tahun 2011-2013 dan doi pernah dapet juara se-Indonesia. Tapi ga cuman itu aja prestasi doi nih, soalnya doi pernah masuk rubrik salah satu majalah terkenal di Singapura.

Setelah selesai kuliah disana, doi memutuskan untuk kembali ke Indonesia tercinta untuk membuka usaha rent car di Bali dengan segala jerih payahnya selama kuliah dan bekerja di Australia.

Ga cuman itu, doi juga sekarang meng-handle perusahaan Victoria Police Australia

kelvin soetekjo
Keren dah doi, berasa eksekutif muda gitu

“Dan saya yg menghandle perusahaan Victoria Police kalau ada personil atau polisi yang mau liburan mereka pasti rent car atau tour menggunakan perusahaan saya” jelas Kelvin Soetekjo sambil tersenyum. Sumpah ni orang hebat banget sampai bisa kerja sama dengan Victoria Police punya Australia.

Baca juga:  Yessy Diana Tunjukkan Kalo Lagu Bali Itu Keren Banget

Kesuksesan doi yang udah dicapai, karena memiliki jaringan pertemanan yang luas dan doa ibu yang selalu menyertainya

kelvin soetekjo
Teman itu berharga pokoknya

Kelvin adalah sosok inspirasi yang bikin kamu semua bakalan terbuka soal dunia pertemanan. Jadi, tanpa memiliki jaringan pertemanan yang luas, kamu bukan apa apa dan tanpa doa serta dukungan dari orang tua kamu, juga bakalan ga jadi apa-apa. Ingat itu bro!

“Saya berteman dengan siapa pun, mulai dari driver, staff, tukang parkir, pedagang kaki lima, hingga sampai ke  perusahan besar di Indonesia dan Australia” tutur Kelvin.

Doi emang asli NTT, tetapi cinta banget sama budaya Bali

kelvin soetekjo
Ciee.. segitunya cinta sama Bali

Selama di Bali, Kelvin sangat senang akan suasana Bali yang menurutnya easy going banget daripada hidup di Jakarta. Gatau juga sih, namanya juga pendapat orang beda-beda dan menurut pengakuan doi ngerasa santai banget hidup di Bali tanpa harus mementingkan penampilan.

“Saya asal NTT Kupang,tapi saya suka Bali karena saya suka pantai dan suka travelling
dan Bali banyak turisnya. Saya juga suka budaya Bali lho.
Kalau di Jakarta orang liat penampilan dan lain-lain. Kalau mau ke Mall harus syle-nya bagus kalau gak dikira tukang ojek dan kalau kemana-mana harus bawa mobil kalau gak, gak ada kawan” Jelas Kelvin.

Baca juga:  Siapa Bilang jadi Videografer Ga Keren? Mari Ngobrol Bareng Gandhi Maheswara

Kelvin melihat sisi kreativitas anak muda Bali udah sangat bagus banget

kelvin soetekjo
Ini doi lagi naik mogenya

Doi saking cintanya sama Bali ternyata udah pernah ikut melukat dan sembahyang di Pura-Pura Bali lho dan sepanjang perjalanannya, doi melihat anak muda Bali dengan segala kreativitasnya sangat bagus banget. Cuman ada satu yang doi kurang senangi sih, kayak ga bisa jauh dari alkohol dan judi, tetapi doi tetap senang dengan Bali.

Kedepannya doi berharap agar usaha rent car-nya semakin menjamur dimana-mana. Ga hanya Bali aja nih, pengennya bisa buka cabang di seluruh Indonesia dan semakin sukses, karena Doi selalu punya pegangan keren dalam hidupnya.

When people say impossible, I always say I’m possible

Happy Birthday Kelvin Soetekjo, Semoga cepet dapat jodoh dan cepet nikah

Dari Manager, Driver, dan seluruh Staff Putra Mahkota Bali Rent Car

 

Comments

comments