Kelezatan Pork Ribs Warung Nuris Udah Tembus Asia Aja Nih

232
views
pork ribs

Setelah Warung Iga Bakar Kayana, ternyata  masih ada nih rekomendasi tempat menikmati Iga Babi Bakar atau bahasa gaulnya Pork Ribs di Ubud. Mz emang suka berbagai olahan babi yang benar-benar bikin ketagihan terus untuk mencicipi berbagai tempat makan babi di Bali.

Akhirnya Mz ketemu sebuah warung makan yang udah cukup terkenal bernama Warung Nuris yang menyajikan kuliner Iga Babi Bakar super lezat dan empuk di mulut. Sungguh bikin ketagihan saat menikmati tiap gigitan Iga Bakarnya.

Slogan Warung Nuris yang terkenal sampai sekarang “Eat, Pay, Leave”, jadi sangat disarankan untuk benar-benar menikmati cita rasa makanan Warung Nuris. Kalau tidak enak, silahkan langsung balik, tetapi tidak mungkin kamu beranjak langsung sehabis mencicipi Iga Bakar Babinya di sini.

Baca juga:  Selain Ubud, Ternyata Di Desa Gianyar Ini juga memiliki Hewan Suci

Warung ini terletak di Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali. Kira-kira kalau mau kesini sih memakan waktu sekitar 1 jam dan kalau jalanan lancar ya. Begitu masuk sudah tercium aroma Iga Bakar yang enak banget dan bikin perut semakin memberontak tidak jelas.

Warung Nuris enaknya sampai tembus Asia

pork ribs
Mantap banget nih | Sumber gambar: andmorefood

Warung ini cuman bisa menampung orang sebanyak 50 orang aja, jadi kalau lagi ramai bisa antri lumayan panjang, jadi persiapkan diri kamu saat kesini. Saat masuk kedalam banyak banget deretan prestasi yang ditoreh oleh Warung ini, dari tingkat lokal hingga Internasional.

Tahun 2009 menjadi bukti kelezatan Warung Nuris dengan masuk peringkat 15 se-Asia dan peringkat ke-3 di Indonesia dalam cita rasa masakan. Gimana tidak recommended tempat ini, udah pasti dijamin enak dan mantap.

Baca juga:  Habis Lihat Foto ini, Kamu Bakalan Menyesal Ogah Ke Bukit Campuhan

Spesialisnya udah pasti Iga Babi Bakar yang beneran mantap dan nagih. Rasa empuk dagingnya benar-benar lembut saat dikunyah. Ditambah lagi bumbu Iganya benar-benar meresap sampai ke tulang deh, tapi jangan sampai dimakan tulangnya, entar dikira anjing mania lagi :D.

Seporsi sih kalau tidak salah (lupa bayar) 75.000 itu untuk ukuran Iga Babi Bakar yang gede ya, biar kamu puas menikmati Iga Bakar disini dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Wajib cobain nih, kalau jalan-jalan ke Ubud, lumayan memanjakan lidah dan perut kamu disini.

Comments

comments