Kelakukan Netizen ini Kalau Punya Kekuatan Super

199
views
superhero

Enak kali ya punya kekuatan super di muka bumi ini. Bayangin aja kalo kamu punya kekuatan lebih, pasti temen-temen kamu bakal melongo lihat kamu punya kelebihan yang ga mereka punya. Tapi apa jadinya, jika netizen ini memiliki kekuatan super? Berikut Mz udah kumpulin beberapa reaksi netizen kalo mereka punya kekuatan super.

Pengennya selalu sama doi

kekuatan super
Pengennya sama doi terus nih

Kekuatan supernya pengen biar bisa ngatur ukuran “titit” sesuka hati

kekuatan super
Wah ga bener nih orang

Kekuatannya biar bisa membelah diri. Jadi, kalo ada undangan gitu ga gampang capek

kekuatan super
Udah kayak si Naruto bisa jadi banyak

Ini baru kekuatan yang pasti bikin mantan jadi super menyesal ninggalin kamu

kekuatan super
apalagi kamu udah berbah pasti sang mantan makin nyesel

Doi ga cukup punya satu kekuatan aja, maunya lebih banyak punya kekuatan biar puas

kekuatan super
Ga cukup 1, mungkin maunya punya kekuatan lebih dari 1, biar ga cepet bosen

Nah, kamu kira-kira pengen punya kekuatan apa nih. Yang jelas kalau punya sebuah kelebihan, hendaknya digunakan demi kepentingan bersama dan ga merugikan orang lain.

Baca juga:  Wanagiri Hidden Hill: Hijau dan Berayun

Punya kekuatan yang besar juga pasti bakalan mendapatkan tanggung jawab yang besar. Jadi, manfaatkan segala potensi yang kamu punya dan jadilah paling menonjol diantara yang lain. Mumpung masih muda, saatnya kamu unjuk gigi kepada dunia.

Comments

comments