Kejutkan Pasanganmu, Ajak Aja Doi Ke Tempat Romantis Ini Saat Valentine

211
views
tempat romantis

Bentar lagi mau hari Valentine aja nih, kira-kira kamu mau ngasih apa ke sama doi? Pasti udah bosen sama momen yang sama tiap tahunnya. Biasanya ini terjadi sama pasangan yang udah lama banget pacaran. Kasihan banget ya, tetapi di Bali udah mempersiapkan beberapa tempat yang romantis banget buat kamu dan doi.

Berikut beberapa tempat romantis di Bali berdasarkan Indonesia Trip Canvas. Pastinya habis kesini, kamu dan doi makin mesra dan lengket kayak getah buah nangka.

Baca juga:  Udah Nonton Forever Holiday in Bali Belum? Korea Lovers Wajib Nonton

Desa Temukus menyajikan pemandangan taman bunga yang gampang bikin kamu baperan sama doi

tempat romantis
Enak kayaknya sore-sore kesini | Sumber gambar: pinterest

Terasering Desa Tegalalang emang jadi salah satu tempat romantis oke banget di Bali

tempat romantis
Matanya udah pasti langsung seger | Sumber gambar: kintamaniid

Datang ke Rumah Pohon Batu Molenteng, Nusa Penida berasa pengen terus tinggal disini

tempat romantis
Doi pasti seneng kalo kado kejutanya kesini | Sumber gambar: Tribunenews

Ajak doi menikmati keindahan pemandangan pegunungan di Desa Pinggan

tempat romantis
Rasain kesegaran udaranya disini | Sumber gambar: kintamaniid

Kalo ke Love Anchor pasti si doi senang banget, karena banyaknya barang-barang lucu disini

tempat romantis
Banyak godaannya kalo kesini | Sumber gambar: indonesia.tripcanvas.co

Silahkan pilih mau tempat yang mana kamu jajakan. Kalo semuanya? Boleh-boleh aja, tetapi itu jaraknya semua jauh dan kamu ga bakalan cukup seharian mengunjungi semua tempat itu. Kecuali kamu punya pintu kemana saja milik Doraemon.

Comments

comments