Katakan Keju pada Japanese Cheese Cake Ala Saychizu

65
views
japanese cheese cake

Jepang aneh. Bukan aneh sih, tapi unik lebih tepatnya. Dari keunikan yang ada di jepang, keunikan kelakuan orangnya, keunikan acar tivinya, keunikan budayanya, keunikan aturannya, dan keuninkan ini yang mencuri perhatian Mz.

Japanese cheese cake
Semangkanya bisa kotak gitu. Emang ada-ada aja. Source Image: idntimes

Bukan, bukan keunikan semangka kotak, beda lagi. Mari kita tbak-tebakan terkait keunikan Jepan yang Mz maksud. Bisa dimakan, bulet, lembut. Bisa jawab nggak? Yoi, cheese cake. Japanese cheese cake lebih tepatnya. Mz tau jenis makanan ini dari video-video yang beredar di jejaring sosial facebook. Videonya itu tentang cara pembuatan kue yang satu ini. Bikin ngiler pokoknya.

via GIPHY

Kalem. Kamu nggak harus ke Jepang buat nyobain kelembutan cake keju asal jepang ini. Di Indonesia ada kok yang jual. Salah satu produsen yang menjual cake jenis ini adalah Saychizu.

Dari berbagai Rasa Yang Ditawarkan, Japanese Cheese Cake Versi Originalnya Yang Bikin Mz Meleleh.

Japanese cheese cake
Yummy. Source Image: saychizu

Jujur aja, kalau mencoba cheese cake begini adalah pengalaman baru buat Mz. Sepintas sih ini mirip kayak kue bolu ya kalau diliat-liat, tapi setelah dirasain itu ternyata beda.

Dalam satu gigitan, kuenya berasa hancur dengan sendirinya menuhin mulut Mz. Lumer gitu lho, beda kayak kue-kue yang pernah Mz cobain sebelumnya. Rasa kejunya pas, nggak berlebihan dan nggak bikin enegh.

via GIPHY

Harga emang sesuai kok sama rasa. Untuk nyobain Japanese Cheese Cakenya Saychizu yang original, kamu cuma cukup ngeluarin duit 100.000 Rupiah aja. Mahal? Nggak. Ini setara dengan besarnya kue (diameter 18cm) dan rasa yang diberikan. Asegh!

japanese cheese cake
Mau? Source Image: saychizu

Udah deh, pesen langsung aja kalo mau nyobain. Nih, kepoin aja instagramnya di @saychizu. Bisa kan? Mz mau lanjut foto-foto sambil makan Japannese cheese cakenya Saychizu. Say cheese!

Comments

comments