Kami Tidak Takut

0
357
views
kami tidak takut

Mungkin semu udah pada tau kalau waktu ini ada petasan bom yang meledak di daerah Sarinah tepatnya di depan dagang kopi. Takut? Tidak, kami tidak takut sama sekali. Gak percaya?

Bukti Kalau Kami Tidak Takut Sama Teroris

Kami Tidak TakutKami tidak takutKami tidak takut

Itu sedikit tidaknya sudah bisa menggambarkan kalau kita, warga Indonesia gak selemah itu. Hebat kan? Bangga dong makanya hehe. Nih buat om om teroris, dapet salam dari Leonardo.

kami tidak takut
http://www.indoberita.com/wp-content/uploads/2016/01/MEME-6.jpg

 

Comments

comments

Previous articleMelipat Baju Tanpa Memakan Banyak Waktu
Next articleHappy Tummy: Food Garage With Premium Quality
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY