Kalo Udah Baca Ini Kamu Pasti Nyesel Udah Ngetawain Adik SD Yang Salah Sebut Nama Ikan

0
607
views
ikan
Selamet Dik dapet sepeda baru | Source gambar: tempo

Masih inget dong waktu Pak Presiden Indonesia ngasi hadiah sepeda ke bocah SD saat Peresmian Pembukaan Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RPNK) Tahun 2017 dan Penyerahan Kartu Indonesia Pintar? Yang masalah ikan itu lo.

Pas viralnya video itu jujur Mz ketawa nontoninnya, abisnya lucu-lucu lugu gitu deh. Tapi pas dapet kabar kalo anak itu menderita disleksia Mz ngerasa bersalah. Selain itu, si Adik ini juga seorang anak piatu yang tinggal di panti asuhan. Maafin Masbrooo ya, Dik.

Disleksia adalah suatu gangguan proses belajar, di mana seseorang mengalami kesulitan membaca, menulis, atau mengeja. Jadi niatan adik ini udah bener mau bilang ikan tongkol, tapi dia agak kesulitan untuk mengucapkan atau mengeja kata itu.

Sekali lagi maafin Mz ya, Dik. Dibalik kekuranganmu, pasti ada hal yang akan membuat kamu besar!

Comments

comments

LEAVE A REPLY