Kalau Guru Di sekolah Rata-Rata Kayak Gini, Mungkin Kamu Bakal Semangat Buat Belajar

0
186
views
guru
Inget ya. Source Gambar: lesprivat99.com

Pernah nggak sih denger alasan temen yang males sekolah karena yang ngajar guru ini atau itu? Pokoknya guru dijadiin alasan buat bolos gitu. Pernah! Jaman udah berubah, kebiasaan jaman dulu sulit bisa diterima lagi di kehidupan sekarang. Setiap profesi emang harus ada pembaharuan, termasuk cara mengajar seorang guru. Kalo yang ngajar di sekolah kayak gini apa kamu masih mau bolos?

PAKE METODE POKEMON
guru
Ngajarnya pake teknik nangkep pokemon. Source Gambar: hai-online.com

Tuh ngajar itung-itungan aja pake trend Pokemon Go yang sempet marak dikalangan pelajar. Up to date banget si Bapak.

PAKE KOSTUM
guru
Ngajar anantomi tubuh nih. Totalitas tanpa batas. Source Gambar: hai-online.com

Emang harus kayak gini sih biar cepet ngerti dan paham. Secara nggak langsung udah praktek namanya.

JUJUR
guru
Nggak jadi kesel deh. Source Gambar: hai-online.com

Guru seharusnya menjadi contoh yang baik kan buat murid-muridnya, kalo gurunya aja nggak bisa jujur, gimana muridnya bisa jujur. Iya nggak? Selain itu dengan melakukan ini murid merasa lebih dekat dengan si guru, kayak temen gitudeh.

IMPROVISASI
guru
Sambil berjemur bole lah. Source Gambar: hai-online.com

Ceritanya si guru lupa bawa kunci kelas nih, otomatis nggak bisa belajar dong. Kamu seneng dong? Guru kece nggak akan pernah kehabisan akal, gaes. Kamu bakal diajak belajar diluar pake gaya bebas. Nggak rugi dateng ke sekolah kan.

Guru kamu ada yang punya gaya unik nggak? Kasi tau Masbrooo ya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY