Kalau Bisa, Orang Ini Pengen Di Endorse Ini Kalau Jadi Selebgram

    605
    views

    Profesi Selebgram emang lagi diminati oleh para milenial. Alasan untuk “bekerja” sebagai artis instagram ini dipilih mungkin karena waktunya yang fleksibel dan bisa di endorse berbagai produk. Jadi, selain dapet uang bisa dapet produk juga. Enak toh?

    via GIPHY

    Profesi ini emang keliatannya gampang banget, tapi pada kenyataanya lumayan ribet. Bukan cuma sekedar foto, trus share ke instagram. Masih banyak hal yang harus dilakukan seorang artis instagram. Sama lah modelannya kayak artis di televisi, cuma beda platform aja.

    Sebagai orang biasa yang rutinitasnya sudah kentara, pasti pengen dong kerja layaknya artis instagram ini. Setelah Mz tanya-tanya terkait keinginan untuk di-endorse apa ketika jadi selebgram.

    Menghayal Aja Dulu, Kalau Jadi Selebgram Kamu Pengen di Endorse apa?

    Kenapa nggak pacaran sama detektif aja?

    Selebgram
    Peka kok pake stok, kayak barang aja

    Jangan sombong kamu, Nak.

    selebgram
    Nanti udah surem baru nyesel

    Nggak kebayang deh kalau ada 100 kucing dalam satu rumah

    selebgram
    kucingnya kayak kelinci

    Sebuah keinginan yang berfaedah

    selebgram
    Beneran mau nikah sama Mz?

    Permintaannya agak ngeri sih ini

    selebgram
    Hati ayam mau?

    Kalau Mz jadi selebgram nggak akan milih-milih endorse. Selagi menghasilkan dan nggak merugikan jeg ambil!

    Comments

    comments