Kalau Bisa, Coba Temukan Keramaian Di Hotel PI Bedugul

630
views
hotel pi

Kalo biasanya kamu jalan ke Bali liatin beberapa rekomendasi hotelnya, Mz ada nih beberapa rekomendasi Hotel Murah Di Ubud yang bisa kamu jajaki. Pastinya seru dan asik kalo udah liburan di Bali, tetapi semua keasikan dan keseruan liburan kamu akan berakhir kalau sampai ketemu salah hotel ini.

Hotel ini apa maksudnya? Hotel ini bukan berasal dari daerah Ubud, melainkan berada di daerah Bedugul. Banyak hal mencengkam kalo kamu berani-berani ke hotel ini. Hotel ini masih banyak menyimpan misteri yang ga jelas dan kalo mental kamu cetek mending pulang aja. Kenalin Hotel PI Bedugul!

Hotel PI Bedugul kelihatannya sepi, tapi malem-malem ramai kok

hotel pi
Cobain aja kesini | Sumber gambar: dailymail

hotel ini diperkirakan udah dibangun sejak tahun 1997 oleh Tommy Soeharto, tapi ga tahu kenapa hotel ini tidak jadi dioperasikan pada tahun 2007. Padahal tinggal langsung bikin Grand Opening-nya, tapi malahan dibiarkan mangkrak begitu saja.

Yaudah kalo bukan manusia yang mendiami hotel ini, berarti yang bukan manusia yang menghuni sekarang. Percaya ga percaya, buktikan aja sekarang! Salah satu wisatawan asing bernama Jacob Laukitis mengunggah videonya saat menemukan hotel ini pada tahun 2015. Aura negatif pada hotel ini sangatlah kental bahkan bisa dirasakan oleh manusia biasa.

Baca juga:  Hewan Mitologi Lembuswana, Kendaraan Raja Kutai Jaman Dulu
hotel pi
Kayak gini dalemannya

Semenjak si Jacob memviralkannya di media sosial, hotel ini makin angker aja nih. Konon katanya ada salah satu pegawai hotel yang meninggal disini dan arwahnya menjadi getayangan menghantuin Hotel PI (Pondok Indah) Bedugul.

Ga cuman itu keseremannya, katanya sih hotel ini saat malam-malam, terdengar suara ramai gitu, kayak aktivitas di hotel pada umumnya. Wah, ni setan mungkin tertarik sama hotel ini akibat video viralnya si Jacob. Tapi meskipun di pagi hari, hotel ini tingkat seramnya ga berubah alias konsisten banget.

Hotel PI Bedugul dan Si Cantik Oriental

hotel pi
Ini halaman hotelnya | Sumber gambar: palingunik85

Ga cuman suara keramaian aja nih, pas malem-malem kalo kamu beruntung, kamu bisa dikagetin sama sosok wanita di hotel ini. Katanya sih sosok wanita ini memiliki wajah oriental dan rambut sepundak gitu.

Baca juga:  Mebanten Saiban, Katanya Dosa Kamu Bisa Diampuni

Jadi gimana, tertarik buat ketemu sama doi? Kalo Mz mending ketemu Maria Ozawa aja deh, soalnya ga seram gayanya.

Banyak wisatawan asing yang pengen menguji nyali lmasuk ke hotel ini, tetapi banyak diantara mereka memutuskan dengan bijaksana untuk tidak mau mencari masalah dengan penghuni hotel ini.

Bali masih banyak menyimpan misteri didalamnya dan semoga Bali tetap ajeg lestari. Namanya juga mitos, jadi masih belum pasti keberadaannya secara 100%.

Kalo mau kesini ini lokasinya

Comments

comments