KADEK RIDOI RAHAYU

0
313
views

kadekridoi

Bagi yang merhati’in galeri Masbrooo edisi ke-2 pasti ndak asing dengan gemas Masbrooo kali ini. Namanya Doi nih, temen Masbrooo juga. Putri Gianyar iya, Duta Bahasa Indonesia iya, Presenter TV iya, orang di balik Endah N Rhesa Friends Bali, yang punya Gdubrak.com, Duta LDR Bali, dan masih banyak lagi prestasinya. Kali ini Masbrooo ngegebet Doi via messenger yang dihalangi jarak, dan sinyal. Tapi photoshootnya mendadak Masbrooo gelar di Gianyar. Mau tau gimana serunya si Doi? Yuk kita saksiken ~

Halo Doi, goda’in Masbrooo ngobrol yuk?
Akhirnya muncul juga. Yuk mari. Apa nih yang bisa diobral? Kamu Mas? Katanya abis ikut kelas ‘jual diri’? hahaha

Tau aja. Gimana Jakarta, Doi?
Jakarta hari ini lebih ramah dari ibu tiri. Lebih manis dari pacarnya mantan. Siang sempat hujan romantis dikit, malam bintang bertaburan pas dengan suasana hati yang temaram. (((ejieh maaf ya lagi melankolis))). Trus, kenken?

Wahaha. Btw, selamat ya, untuk beasiswanya. (Terharu beneran). Eh, tingkatan LDR naik dong ya?
Wahaha makasi ya Masbrooo. Beasiswa ini saya dedikasikan untuk mereka yang percaya pada kekuatan mimpi. Wah! Iya naik kasta dari #LDRKorlapBali jadi #LDRBedaBenua harus ‘mempertebal sabuk’ lagi nie sekarang hahaha.

Wah, Lenyot bakal kesepian dong. Perlu jasa foto ndak, Doi?
Dia ga perlu foto untuk memandang wajahku. Cukup pejam mata. Hahaha

Aseek. Mau nanya nih. Gimana cara Doi untuk menikmati setiap detil moment tiap harinya? Soalnya jarang Masbrooo liat Doi sedih.
Duh! Pertanyaan yang bagus sekali. Aku kasi hadiah permen hothotpan. Aku menjadikan hidupku seru! Tiap waktu yang ada aku lakukan agar menjadi penuh arti sambil bermain emosi. Untuk tertawa, bercerita, marah, nangis, ngambek, semuanya berekspresi. Aku berusaha untuk menjadikan tiap momen adalah kesempatan yang harus aku buat tidak hanya jadi momen terbaik tapi juga menarik. Semangatku aku setting seperti hari pertama masuk sekolah pas zaman SD dulu. Semangat dan penuh antusias. 🙂

Supeeeer!! Untuk nuangin emosi Doi masih sering ngeblog ndak? Itu loh #GalauProduktif.
Hahaha ini njleb banget sih? (jedotin kepala ke dadanya Theo James). Sejujurnya semenjak ikut pembekalan studi ke Amerika aku jadi lebih sering nulis di buku harian. Pertama karena memang disarankan punya diary untuk mengurangi stress kedua karena aku belum bisa bagi konsentrasi belajar TOEFL IBT, dan mengurusi Rumah Diksi (blognya Doi — RE RE D). Alasan ketiga karena aku memiliki banyak alasan sebagai justifikasiku tidak pernah memperbaharui blog pribadiku hahaha. Tapi semoga nanti aku bisa menuangkan beberapa catatan di buku harianku untuk jadi penghuni blogku.

Doi punya inspirasi dalam berkarya?
Idolaku adalah setiap perempuan yang tidak pernah berhenti belajar, sukses membesarkan anak dan merawat keluarga, menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sebut saja mereka para perempuan perkasa.

Ada tips untuk pembaca Masbrooo? Tentang ‘life is fun’, deh ~
Ada kalau merasa hidupmu berat jalani dengan semangat dan senyuman aja. Kurangi mengeluh, galau boleh, asal produktif.

Kalo pesen ke temen-temen buat bangun Bali?
Jangan pernah takut untuk belajar ke negeri seberang. Bertualanglah lalu kembali pulang.

We love you, Doiiii! 
I do love u all of you guys! 😉

Comments

comments

LEAVE A REPLY