Kadek Arik, Pengusaha Tas yang Cuman Butuh Cowok Pengertian

    756
    views
    kadek arik

    Ceritanya Mz bisa ketemu sama Kadek Ari Dyah Wilatini alias Kadek Arik saat wawancara bareng anak-anak HIPMI Unud gitu, sebuah komunitas wirausaha muda bikinan anak-anak Universitas Udayana. Kebetulan waktu itu masih canggung sama doi, karena baru kenal gitu.

    Setelah wawancara, mulai deh Mz beraksi dengan kepoin doi yang punya wajah manis dan chubby itu. Ternyata doi emang lagi jomblo dan pas banget ya dijadiin target selanjutnya.

    Kadek Arik sekarang lagi sibuk kuliah, berorganisasi di kampus sama punya usaha tas gitu

    kadek arik
    Padet banget kesibukannya doi

    Usahanya Arik itu kayak bikin tas kulit sintetis handmade gitu namanya Shi.bag

    kadek arik
    Usia muda tetap produktif

    Meskipun jomblo, Arik tetap semangat menggeluti usahanya tanpa rasa mengeluh. Hebat banget

    kadek arik
    Awas kelamaan mantengin fotonya, nanti baper

    Doi pengen tipe cowok yang ga ribet, kayak selalu sabar dan bisa ngertiin kegiatan doi

    kadek arik
    Cieee yang butuh dingertiin

    Tapi sayangnya doi belum pengen banget nyari cowok, soalnya masih pengen bebas bergerak tanpa ada kekangan

    kadek arik
    Ini doi makin gemas keliatannya pas pake baju Jepang

    Mungkin Kadek Arik masih males pacaran karena ada suatu lain hal yang bikin doi jadi males buat memulai hubungan baru saat ini. Pastinya nambah temen bikin doi tetap nyaman dan ga pernah merasa kesepian, walaupun ga ada sosok cowok spesial pendamping buat doi disaat merasa sepi.

    Kalo mau deket (berteman aja dulu) sama Arik, bisa langsung aja follow IG-nya di @awilatini

    Comments

    comments