Kabarnya Liga Indonesia Masuk PES 2019, Masa Sih?

238
views
pes 2019

9 Mei 2018 lalu pihak Konami akhirnya merilis trailer Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Semua tampilan dan permainan sudah disediakan dalam trailer ini, mulai dari kemampuan menampilkan pertandingan dengan resolusi 4K, sistem Master League yang baru, hingga gameplay yang lebih realistis.

Para penggelar game sepak bola pastinya sudah menunggu PES 2019 ini, namun sayangnya saat ini pihak PES sudah kehilangan lisensi Liga Champions. Sayang banget kehilangan fitur ini, tetapi tenang dulu karena masih banyak bakalan ada kejutan menarik dari tambahan lisensi liga-liga baru. Tidak akan ketinggalan deh sama FIFA.

Berdasarkan situs duniaku beberapa yang sudah dipastikan ada pada game ini adalah Liga Spanyol dengan Barcelona kembali sebagai partner resminya. Mz juga berharap pastinya adanya full lisensi juga dari Liga Inggris, biar makin mantep mainnya.

Baca juga:  Pemain PUBG Berkurang, Mungkinkah Karena Game Baru Ini?

Sepertinya bakalan tetap ada deh, soalnya pada trailer ada David Beckham sama Coutinho juga muncul dan juga ada tim Liverpool yang muncul pada screenshot. kalau tidak lengkap udah pasti FIFA akan jauh lebih unggul saat ini.

Rumor Liga Indonesia bakalan ada di PES 2019

pes 2019
Mantep dah kalau benaran terjadi | Sumber gambar: metrouk2

Ini masih menjadi sebuah gosip atau rumor aja sih soal adanya Liga Indonesia di game ini, tetapi tidak ada yang tidak mungkin di muka bumi. Pihak Konami memang sekarang lagi tertarik sama Liga Indonesia yang lagi panas-panasnya memperebutkan piala kompetisi Liga Gojek 1 Indonesia.

Baca juga:  Melejitnya Game Fortnite yang bikin PUBG Geleng Kepala

Kalau benar gimana ya? Sudah dipastikan game ini benar-benar laris di Indonesia dan pastinya kamu bakalan nyobain dengan mengadu tim Indonesia dengan tim-tim luar negeri yang super hebat. Bayangin aja kalau Bali United Vs Manchester United atau Persija lawan Liverpool? Sudah pasti seru banget kan.

Palingan kamu ganti lawannya jadi beginner terus ikutin mode Cup dan tim Indonesia menang deh :D. Santai tidak ada yang bakalan tersinggung, karena ini cuman permainan aja, jadi terserah kamu mau kayak gimana asalkan tetap kondusif dan main berdua jauh lebih seru, bisa saling ledek teman kamu yang noob. 

 

 

 

Comments

comments