K3S Denpasar Serahkan Bantuan Sembako Kepada RTM

0
68
views
Ny. Selly Mantra saat menyerahkan bantuan kepada RTM

Rumah Tangga Miskin atau disingkat dengan RTM masih banyak ditemui di Kota Denpasar. Kali ini Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan. Kali ini menyasar Rumah Tangga Miskin (RTM) Desa Dangin Puri Kaja. Pada 6 Juni 2017 sebanyak 37 KK RTM mendapatkan bantuan dari K3S Kota Denpasar yang pada saat itu diketuai oleh Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Denpasar kepada warganya yang nantinya diharapkan  dapat meringankan beban dan berbagi antar sesama. Denpasar sebagai Ibu Kota Provinsi Bali tentunya memiliki berbagai permasalahan sosial. Lewat peran K3SDenpasar sebagai mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam menangani berbagai permasalahan sosial tidak terlepas dari  peran serta Coorporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan peran serta perbankan maupun BUMN di Kota Denpasar.

Kelian Banjar Kerta Buana, A.A. Gede Kertanegara didampingi Kelian Dinas, I Made Arya Wangsa, sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada K3S Kota Denpasar serta Pemerintah Kota Denpasar karena telah membantu warganya yang kurang mampu. Hapannya agar program bantuan ini bisa berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar yang termasuk kedalam RTM.

Comments

comments

LEAVE A REPLY