JUICE TIME

0
256
views

Saat ini, Senin, jam 2, dan cuaca hot banget. Dari sini Masbrooo mulai sadar bahwa hot ngga selamanya seksi. Udah panas, macet dimana-mana pula. Kolaborasi hebat. Sampai akhirnya di Jalan Merdeka habis, belok ke kiri, ngga jauh di sebelah kanan jalan, ada tempat yang (kayanya) asik. Apa sebab? Pemandangan awal adalah cewe-cewe ngegemesin chit-chat di tempat itu. “Juice Time”, kata tulisan di temboknya. Juice? Kayanya asik nih! Tanpa pikir panjang, langsung menuju TKP.

Wah, ternyata tempat ini oke juga. Instagram-able banget! Display tempatnya oke punya, selain itu bersih pula. Hingga akhirnya sang waiter pun tiba membawa menu yang cukup unik wujudnya. Asedhaaapp! Tak cukup kesyab-kesyab (kaget-kagetan) sampai di situ, setelah liat isi menunya, wow, menu sehat semuaa! Dan banyak pilihan pula! Juice aja ada 3 macem, Single Juice (bukan single jomblo, tapi juice-nya 1 macam buah), Mix Juice (mix dari berbagai macam buah), dan Green Juice, ini apaan nih? “Green Juice ini menggunakan bahan sayuran”, jawab sang waiter. Penasaran kan kaya apa? Sama. Terus ada lagi yogurt, mocktail, dan milkshake. Men sana in corpore sano kaaan? Dan untuk makanan ada berbagai snack semacam salad, burger, pancake, dan lain sebagainya di sini.

Dan Kill Berry pun terpesan, yang katanya campuran buah kiwi, stroberi, dan jeruk. Penasaran ini lidah mau jadi apa. Tak lama, Kill Berry datang, dan sluuurrrpp! Melewati tenggorokan, masuk ke jiwa. Wahh, memang oke olahan juice-nya, bener-bener lembut. Rasa buahnya pun berasa banget! Dan seperti biasa, rasa kepo merasuki, mencoba mencari tau siapa sang pemulai usaha ini. “I Wayan Darma Yasa”, kata seseorang menyebutkan namanya, yang ternyata juga sang pemilik kedai juice ini. Ohh, masih muda toh! “Nah, kalo nongkrongnya kaya gini enak kan? Jadi ngga sekedar rekreasi, tapi juga menyehatkan, hahahaha!”, jawabnya waktu ditanyain kenapa memilih menu juice. Soal menu, yogurt juga jadi pilihan, apalagi di era diet seperti ini. Kombinasi buah, yogurt, dan susu. Dan terpilihlah RedMonkey (mix pisang, stroberi, dan yogurt). Wah, BM (Banyak Mau) nih! Ngeliat berbagai menu pancake yang terlihat empuk disantap, tak kuasa menahan hasrat ‘tuk katakan, “Bli, sama Pancake Cheese Oreo satu!” Ngga lama, pesanan pun datang. Saatnya session 2!

Tak lama, 4 orang pun datang, semuanya wanita, dan empat-empatnya bersinar. Datang perlahan, sampai akhirnya duduk tepat di arah jam 6 dari Masbrooo. Kecepatan makan pun diperlambat. Lahapnya diperlambat. “Bli, 1 french fries buat meja di belakang donk!”, Masbrooo mulai melancarkan serangan pertama. Selain sehat buat tubuh, ternyata Juice Time juga sehat buat mata. :3 Oke deh, udah dulu ya. Sekarang saatnya tebar pesona.

Comments

comments

Previous articleAYU PUSPITA ARISANTI
Next articleROLLFAST
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY