Januari Depan, Siap-Siap Sakit Perut bareng Early Man

29
views
early man

Ga berasa yaa lagi bentar udah mau tahun baru. Tahun baru lagi harus ada resolusi dong, seperti kayak lagunya Nosstress – Tahun Baru Lagi. Kalau bahas resolusi film di bulan Januari kamu apa nih? Pasti masih bingung mau nonton apa ya di 2018. Tenang, Mz udah menyiapkan salah satu film rekomendasi yang pas banget mewarnai awal bulan kamu dengan canda dan tawa.

early man
Cieee ngintip siapa tu? | Sumber: cloudfront.net

Kabar baik dari Studio Canal dan Aardman Animations akhirnya mengumumkan rilis film terbaru mereka yang berjudul Early Man. Nah film ini berjenis komedi gitu dan bakalan menampilkan Tom Hiddleston dan Eddie Redmayne. Film karya sutradara Nick Park ini bakalan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018, tentunya di bioskop kesayangan kamu.

early man
Ni babi sama cowok gua ini sibuk banget ya | Sumber: cloudfront.net

Disinyalir dari allmagazine.com, cerita Early Man ini itu tentang persaingan pria bernama Dug  yang diperankan Redmaybe dan rivalnya, Lord Nooth diperankan Hiddleston, di masa pra-sejarah. Awal cerita pada film ini memperkenalkan sejumlah karakter yang merupakan anggota suku Dug. Richard Ayoade memerankan Treebor, si raksasa lemah lembut dan takut dengan bayangannya sendiri. Selena Griffiths memerankan Magma, ibu Treebor. Mark Williams sebagai Barry yang bersahabat dengan sebongkah batu. Chief Bognar diperankan oleh Timothy Spall yang merupakan figur ayah bagi komplotan bodoh ini. Cast lain yang baru diumumkan adalah Gina Yashere, Simon Greenall, Johnny Vegas, Richard Webber dan Maisie Williams yang mengisi suara Goona.

Film ini udah pasti bakalan bikin kamu ketawa termehek-mehek deh. belum lagi gimana kehidupan orang gua hebonhnya seperti apa. Yang jelas tinggal lagi beberapa bulan aja kamu udah bisa nonton film ini bareng gebetan kamu.

 

Comments

comments