Jangan Lakukan Ini di Luar Angkasa. Bahaya!

0
283
views
ke toilet

Ketika travelling ke luar negeri udah hal yang biasa, kini dunia menawarkan pengalaman baru. Yak! Travelling ke luar angkasa! Dan feeling Masbrooo, tahun 2025-2030 nanti, wisata ke luar angkasa akan jadi trend. Foto selfie dengan latar bumi bakal bertebaran di Instagram atau sosmed lainnya yang nge-hits di taun segitu. That’s okay! Ngga apa-apa. Ngga ada larangan kok.

Inget, Hal-hal Ini Nih yang Ngga Boleh Kamu Lakuin Kalo di Luar Angkasa

Masak Telor dengan Api Matahari
Walopun memasak dengan api alam (kaya gas panas bumi atau magma) bakalan jadi viral di sosmed, tapi masak telor dengan api matahari bukanlah solusi. Dalam perjalananmu menuju matahari, ngga cuma telor yang kamu bawa bakal mateng, tapi sampe kamunya pun ikutan mateng. Bayangin aja matahari yang segitu jauhnya aja bisa sampe bikin gerah di bumi, apalagi kalo dideketin.

Berlari Menjauhi Black Hole

Batman run
Lari terus sampe mampus!

Sedang main truth or dare, lalu hukumannya adalah dibuang di black hole, lalu kamu musti lari menjauhi black hole. Nay! Jangan lakukan itu. Ngga keren. Seberapa pun kencengnya kemampuan berlari kamu, ngga bakalan bisa lolos dari black hole. Cahaya aja ngga bisa lolos dari lubang hitam, apalagi manusia. Jangan juga jadiin hal itu buat olahraga pengganti treadmill. Jangan.

Numpang di Atap UFO

Luar Angkasa
Bukan, ini bukan UFO. Via: funpics.com

Jangan samakan UFO dengan kereta api. Kalo di Indonesia mungkin kamu bisa naik ke atap kereta api kalo kehabisan tiket kereta, tapi tidak dengan UFO. Terbang dengan kecepatan cahaya, udah jelas banget kamu bakal ngga kuat nahan kecepatannya. Kalopun selamat, efek paling ringan adalah masuk angin parah. Ngga asik donk lagi liburan malah sakit!

Pup Sembarangan

Pup sport
Mending pup dulu, baru olahraga. Jangan dibarengin!

Apapun jika dilakukan sembarangan pasti ngga baik. Pup sembarangan? Apalagi. Kecuali akhirnya kebelet dan ngga ada toilet, semak-semak bisa jadi solusi. Tapi kalo lagi di luar angkasa? Jangan, Brooo! Mending tahan dulu untuk sementara keinginan itu, karena so pasti pup bakal beterbangan di luar angkasa karena tiadanya gaya gravitasi. Bayangin kalo 1000 orang ngelakuin hal kaya itu, kesian para astronot. Belum lagi kalo kamu pup deket sama atmosfir bumi, takutnya malah jadi meteor lalu menghantam bumi.

Tuh, jangan samain luar angkasa sama bumi. Ngga semua yang bisa kamu lakuin di bumi bisa kamu lakuin di luar angkasa. Makanya, kalo kamu ngerasa jadi orang paling pinter di bumi, belum tentu kamu jadi orang paling pinter di luar angkasa. Camkan itu ya anak muda!

Comments

comments

Previous articlePolisi Ganteng? Why Not?
Next articleDICARI: HATERS!
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY