Jangan Jadi Kudet dan Cobain Men Lotri Cabang Kayu Mas

350
views
men lotri

Kalau kamu cuman tahu tempat nongkrong, seperti cafe-cafe gitu, berarti kamu masih dalam kondisi kudet alias kurang update. Gimana ga kudet, soalnya masih banyak ada tempat nongkrong asik selain cafe dan makanan yang super duper enak banget.

kamu tahu Men Lotri kan? Warung nasi campur dengan kelezatan yang susah untuk dilupakan. Dulunya sih bukanya jam 23.30 WITA malam dan saat kamu kesana udah ramai banget anak-anak muda yang cuman sekedar mencicipi seporsi nasi campur lengkap dengan sambalnya yang khas.

Baca juga:  Saychizu Cheesecake Bikin Lumer di Mulut

Akibat kewalahan meng-handle para anak muda yang kecanduan sama nasi campur ini, membuat warung ini terpaksa membuka cabangnya dan sekarang buka mulai siang hari. Cita rasa dari nasi campur ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mz kesana malam-malam aja bisa tidak kebagian, makanya dibuka sekarang pas siang juga.

Nasi Men Lotri tetap enak dan pas

men lotri

Cabang kedua Men Lotri ini berada di daerah Kayumas dan bukanya dari siang hingga menjelang sore. Awas kehabisan, karena saat siang hari udah pasti diserbu nih sama para pegawai atau anak muda yang ingin menikmati seporsi nasi campur disini.

Baca juga:  Warung Babi Guling Sariastri, Enakan Makan di TKP atau Bawa Pulang?

Seporsi sih bisa mencapai Rp. 20.000,- , tetapi tenang deh pokoknya tetap bisa menikmati enaknya nasi campurnya cuman Rp. 15.000,- aja. Selain nasi campur, salah satu yang juga tidak kalah terkenal adalah gorengan khas Men Lotri, “Be Mie”, harganya cuman Rp. 10.000,- aja. Dijamin enak dan puas kalau makan disini dan terus spport kuliner lokal khas Bali.

Comments

comments