Jangan Anggap Remeh Suara-suara Ini Jika Terdengar di Bali

504
views
suara hewan

Suara hewan juga bisa sebagai sebuah pertanda lho. Menurut kpercayaan orang di Bali, ada beberapa hewan yang dipercayai sebagai sebuah pertanda, baik itu kematian, sebuah pembuktian kebenaran, dan hingga pertanda ada keberadaan makhluk halus.

Percaya atau enggak, sampai sekarang masih dipercayai sama kebanyakan orang Bali. Hewan apakah itu? Berikut Mz berhasil kumpulin berdasarkan balimediainfo.com.

Suara hewan cicak pertanda apa yang dikatakan itu benar!

suara hewan
Pas ngobrol terus dia bersuara, berarti kemungkinan yang kamu omongin bener adanya | Sumber: muslimterbaru
Pas kamu ngomong sama seseorang tiba-tiba ada suara cicak disaat kamu sedang asik banget soal bahan obrolan kamu, berarti kemungkinan itu suatu kebenaran. Masyarakat Bali percaya bahwa cicak adalah saksi dari kejadian dunia. Kepercayaan ini udah ada sejak legenda Raja Angling Dharma yang mampu memahami suara binatang. Mantep nih Si Paduka Raja!

Lolongan anjing, berarti ada sesuatu yang lewat. Bisa jadi itu makhluk halus atau leak dan sejenisnya.

suara hewan
Ini anjng. | Sumber: canna-pet.com

Lolongan anjing waktu tengah malam sering terdengar. Biasanya itu pertanda ada sesuatu yang lewat. Entah itu seseorang atau sesuatu yang berbeda dengan dunia kita. Konon anjing bisa ngeliat yang begituan. Makanya ga heran, kalau ada anjing yang melolong sendirian, padahal di sekitar rumah ga ada siapapun yang lewat.

Baca juga:  Jadi Kaya dengan Bererong, Namun Sangat Mematikan Kedepannya

Kalo kejadiannya demikian, sepertinya anjing itu lagi melihat makhluk halus dan juga bisa jadi leak yang hendak mengganggu kita. Bagi orang Bali akan sangat berguna bila memelihara anjing di rumah, karena Si Anjing sangat berusaha menjaga pekarangan rumah kamu dan selalu siaga tiap malam sebagai pertanda akan adanya bahaya. Satpam gratisss…

Kalo suara Burung Gagak pertanda sial, kematian dan ilmu hitam

suara hewan
Ini lebih menakutkan lagi, kalo sampe gagak mampir ke rumah kamu. Apalagi kalo isi disuguhin teh.

Jika di rumah kamu ada suara gagak, berarti kamu harus siap-siap dengan kejadian sial ataupun duka yang bakalan menimpa kamu. Percaya ga percaya sih, soalnya gagak dipercaya sebagai binatang pembawa sial.

Baca juga:  Lebih dari Sekedar Angker, Pohon Kepuh Menyimpan Banyak Misteri

Kalo malem-malem denger suara gagak dipercaya sebagai penjelmaan dari seseorang yang sedang mempraktekan ilmu hitam. Selain itu suara burung gagak juga sebagai pertanda, kalo ada yang meninggal dunia.

Sekarang balik lagi sama diri sendiri untuk lebih memilih percaya pada mitos itu atau enggak. Namun suara hewan itu emang sampai sekarang dipercayai oleh orang Bali sebagai sebuah pertanda. Mungkin karena itu Bali sampai sekarang terkenal juga soal kemistisannya hingga banyak juga yang masih menggunakannya.

Comments

comments