Jalan Ke Anjungan Tukad Melangit Kamu Bisa Begini

282
views
Anjungan Tukad Melangit

Anjungan Tukad Melangit adalah salah satu obyek wisata baru punya Kabupaten Bangli nih. Gatau kenapa baru ngeh aja nih ada tempat wisata baru di Bangli. Kebanyakan orang-orang paling mengenal Bangli dari Desa Penglipuran dan Air Terjun Kuning-nya. Buat kamu yang maniac wisata alam Bali, pas banget nih dateng ke ATM alias Anjungan Tukad Melangit.

Mz juga akhirnya memutuskan untuk kesini stelah lihat beberapa hastag orang-orang di Instagram #anjungantukadmelangit. Langsung aja search Google Map dan cus ke Bangli.

Lokasi Anjungan Tukad Melangit

Lokasi obyek wisata ini tepatnya berada di Dusun Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Kalo dari Kota Denpasar sekitar 1 jam 40 menitan dah sampai ke lokasi. Jadi lumayan bikin pantat agak pegel dikit.

Tapi setelah sampai disana, rasa pegal dipantat pun jadi hilang. Siap-siap deh ambil kamera dan gadget kamu, lalu abadikan momen kamu saat berada disini.

Baca juga:  Butuh Wisata Keluarga? Langsung Ke Teluk Gilimanuk Aja

Kegiatan seru yang bisa kamu lakuin di Anjungan Tukad Melangit

Pas banget tempat wisata ini dijadiin kamu buat list traveling pas weekend. Adanya spot-spot foto selfie yang kece abis, soalnya ada tempat selfie yang cukup menantang, karena tempat itu berada di ketinggian sekitar 300 meter. Meski ekstrim, tempat ini tetap saja ramai dikunjungi untuk sekedar fotoan aja. Ini tidak lepas dari keindahan alam di sekitarnya yang masih alami.

Nah kira-kira ngapain aja bisa di spot ini. Mz udah ngumpulin beberapa foto seru pas berada di Anjungan Tukad Melangit.

Mikirin kamu dan hubungan kita di masa depan

Anjungan Tukad Melangit
Duduk sambil mikirin kamu, pas deh rasanya

Latihan pernafasan, senam atau yoga pas banget nih, apalagi bareng kamu

Anjungan Tukad Melangit
Kita lagi latian tante

Naik sepeda lalu diangkat, biar keliatan kuat

Anjungan Tukad Melangit
Fitnes bisa juga ya, tapi ga segitunya kali

Paling pas adalah lepas stres berlebih

Anjungan Tukad Melangit
Lepasin aja, gausah ditahan

Pokoknya dijamin seru kalo kamu kesini dan disana udah ada berbagai fasilitas yang bikin kamu nyaman, kayak parkir, tempat makan, dan lain sebagainya. Tapi inget, kalo kesini harus liat cuaca ya. Kalo hujan mending tunggu aja dulu sampai reda dan setelah itu baru deh dibolehin selfie sampe panas HP kamu di Anjungan Tukad Melangit.

Baca juga:  Sistem Ahli Waris Gaya Adat Bali Ternyata Caranya Kayak Begini

 

Comments

comments