Jadi Pacar Nindy Pricilia Paling Penting adalah SETIA dan Ga Kumel

665
views
nindy pricilia

Setelah gagal dengan cewek-cewek sebelumnya, Mz mau menjajal mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati aja deh. Mumpung sering lewat sore-sore kesana. Kali ini Mz mau mencoba keberuntungan dengan iseng nongrongin cewek-cewek kedokteran giginya.

Beberapa jam nungguin di Fakultas Kedokteran Gigi, tiba-tiba ada cewek putih bersih lagi parkir mobil, terus ngeliatin Mz gitu. Kesempatan ga datang dua kali dan Mz coba nyapa doi. Cewek ini ternyata salah satu dari mantan temennya Mz sebut saja Nyoman.

Pantesan pernah lihat dan akhirnya Mz kenalan sama doi, namanya Ni Pt Ayu Nindy Pricilia, bisa dipanggil Ayu atau Nindy. Ga perlu lama-lama buat akrab sama doi nih, soalnya pernah saling sapa sebelumnya. Doi ternyata lagi jomblo gitu, mungkin lagi bosan sama cowok ganteng, yaudah Mz coba kepoin gimana tipe cowok idaman Nindy Pricilia.

Baca juga:  Intan Cahayahati Ga Sekedar Mahasiswi Biasa, Doi Ber-Taksu

Doi masih menjalani program KOAS di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar

nindy pricilia
Kalo gini dokter giginya pengen banget sakit gigi terus

Selain sibuk KOAS, Nindy Pricilia juga hobinya ke GYM sama jalan-jalan

nindy pricilia
Hobinya masih amanlah

Impian doi saat ini, pengen punya tempat praktek sendiri dan punya usaha salon gitu. Jadi, kali aja kamu pengen mewujudkan cita-citanya doi, langsung bisa deh jadi pacarnya Nindy

nindy pricilia
Mantep banget cita-citanya

Tipe cowok yang Nindy pengenin udah pasti seorang pengusaha kalo bisa, tinggi, dan paling penting ga kumel sama SETIA

nindy pricilia
Ga suka cowok kumel yang jarang mandi

Semua wanita dunia ini emang mana mau cowok suka selingkuh. Pastinya tipe cowok yang paling pengen diminati cewek adalah cowok yang setia, karena cewek ga butuh cowok terlalu ganteng dan terlalu kaya, cuman balik lagi butuh cowok yang setia dan selalu ada waktu buat dia.

Comments

comments