Jadi Kaya dengan Bererong, Namun Sangat Mematikan Kedepannya

151
views
kaya dengan bererong

Hantu asli Indonesia yang suka mencuri uang bernama Tuyul. Penggambarannya sih seperti bocah kecil dengan kepala botak gitu. Mereka diperintah oleh majikannya yang sendiri adalah seorang manusia. Setelah mendapatkan uang, maka sang majikan harus memberikan tumbal kepadanya sesuai dengan perjanjian sebelumnya.

Kalau Tuyul versi Balinya dikenal dengan nama Bererong. Bukan menjadi sesuatu hal yang tabu jika membicarakan makhluk gaib ini, namun Mz sendiri memiliki sedikit ketertarikan mengenai asal-usul keberadaan makhluk tersebut.

Nah, biasanya sih Bererong dipakai untuk mendapatkan kekayaan sebanyak-banyaknya asal kamu harus siap-siap tumbal aja sih. Disini bedanya kamu bisa aja mendapatkan makhluk ini berdasarkan situs Aura Rezeki. Percaya ga percaya sih, tetapi sekedar buat sharing aja boleh lah.

Persyaratan mendapatkan Bererong, biar cepat kaya

kaya dengan bererong
Bahaya nih awas diambil

Adapun beberapa cara kamu untuk mendapatkan seekor Brerong. Pastinya jangan lupakan beberapa sesajen untuk persembahan kamu sebelum mendapatkan makhluk gaib ini. Pertama-tama kamu harus memohon kepada penguasa tempat-tempat angker, seperti kuburan atau pohon besar dengan memberikan sesaji ayam cemani, bunga 7 rupa, dan air dari sumur kramat.

Tahap kedua akan lebih mengerikan yang tidak mungkin kamu berani mencobanya, yaitu mencari sebuah janin anak yang gagal lahir dan dibuang oleh pemiliknya. Kemudian janin ini diupacarai untuk menghidupkan kekuatannya. Setelah itu kamu harus mempersiapkan beragam mainan, makanan anak-anak, susu. Jika berhasil, maka janin tersebut akan bersedia menjadi Bererong. Bererong ini bentuknya bervariasi, seperti tikus, kucing, ataupun juga ular. Sakti banget!

Baca juga:  Dapur Orang Bali Ga Cuman Dipakai Masak, Bisa Juga Bikin Kamu Bersih

Jangan lupa siapkan beras hitam, ketan, beras merah yang ditempatkan pada periuk tanah lalu diupacarai dengan pembacaan mantra tertentu yang rahasia pastinya. Kemudian beras tersebut ditanam di kuburan selama 12 hari. Setelah 12 hari, kamu udah boleh angkat dan siap untuk ditaburkan ditempat sasaran kamu.

Kehebatan Bererong ini udah tidak bisa kamu ragukan lagi. Mereka bisa memindahkan uang tanpa disadari pemiliknya dan uang hasil Bererong tersebut dapat kamu gunakan untuk keperluan kamu, entah melunasi hutang atau bergaya kaya di depan teman-teman kamu. Tapi namanya udah pesugihan udah pasti ada efek sampingnya ya, jadi mikir dulu deh sebelum menyesal nantinya.

Mulai ditinggalkan Bererong hingga nyawa kamu jadi tumbalnya

kaya dengan bererong
Kaya dengan bererong mah bahayanya banyak banget | Sumber gambar: kapanlagi

Kalau kamu memaksa Bererong peliharaan kamu untuk megambil lebih banyak uang, maka Bererong akan menghilangkan uang yang diambilnya. Lanjut lagi untuk aturan yang tidak boleh dilanggar adalah saat memeberikan sesaji harus lengkap dan kalau tidak lengkap, maka ia akan murka dan bikin kamu selalu sial hingga bisa memangsa keluarga kamu.

Baca juga:  Hal Menarik Seputar Sapi Putih Desa Taro yang Masih Menyimpan Misteri

Belum berakhir sampai disana aja nih, ternyata kalau kamu maksa ingin lihat Bererong mengambil uang, maka ia tidak akan muncul dan malah menghabisi keluarga kamu dan kalau kamu tidak memberikan tumbal untuknya, maka nyawa kamu jadi tumbal selanjutnya.

Banyak ruginya ya ketika memiliki seekor Bererong. Memang bikin cepat kaya dalam hitungan hari, tetapi percaya deh sama Mz, mending kamu pelihara anjing aja yang selalu setia sama kamu dan tumbalnya cukup dog food atau hati ayam yang terjual bebas dan legal di pasar. Kayak itu relatif jadi syukuri aja apa yang kamu dapatkan hari ini.

Comments

comments