Kenalan Lebih Jauh Dengan Komunitas IXORA Bali

    576
    views

    Sehangat sadel, sepanas knalpot…

    Begitulah perumpamaan kebersamaan komunitas XMAX Bali bernama IXORA Bali yang ga sengaja ketemu di jalan. Namanya juga komunitas motor udah pasti mainnya jalanan kan? Kebetulan Mz kenal ketuanya, yaitu Kelvin Soetekjo, dan beberapa kali sempet ngobrol tentang IXORA Bali, kepikiran juga buat ngebahas komunitas ini.

    Jadi ngomongin soal komunitas motor, memang sekarang di Bali lagi banyak-banyaknya komunitas motor sih. Cuma yang sedikit beda, IXORA Bali ini cuma punya anggota 15 orang aja. Kok sedikit ya? Bukan sepi anggota, tapi emang sengaja dibentuk dengan minim anggota.

    IXORA Bali
    Kemana kita, Bosh?

    “Komunitas ini memang sengaja kita batasi hanya 15 orang saja, lantaran komunitas ini khusus untuk pecinta motor XMAX dan kategorinya elite class. Disamping itu, komunitas ini ditujukan untuk para pecinta modifikasi XMAX yang nantinya untuk contest”, ujar Kelvin waktu itu sambil duduk santai di sebuah tempat nongkrong bareng Mz tentunya.

    Walaupun masih baru, terbentuknya 28 Februari 2019, komunitas ini ternyata udah banyak bikin kegiatan rutinitas, lho! Beberapa di antaranya, seperti riding bareng, BBQ-an, hingga kegiatan bakti sosial. Ini sebabnya mengapa komunitas ini ga bisa dimasuki sembarangan orang, lantaran Kelvin dan kawan-kawan menginnginkan kebersamaan yang hakiki, alias para anggota harus konsisten secara aktif mengikuti setiap kegiatan IXORA Bali. Harus komit!

    Bukan di Bali

    Kelvin mengatakan, kalau anggota para IXORA Bali rata-rata adalah pengusaha, jadi saat para anggota saling kumpul udah pasti ngobrolinnya soal bisnis dan bisnis, Yey mantuls!

    “Biasanya kita kumpul di basecamp kita, pertama di rumah pembina, Kejanti no.34 dan yang kedua ada di salah satu Villa di Uluwatu (rahasia). Kalau nongkrong itu biasanya di basecamp, karena selain feel free, di sana kita semua dapat ngobrol dengan santai sambil bawa keluarga dan kerja sama bisnis pastinya”, jelas mantan anggota Knucklehead Australia ini.

    Dari kebersamaan muncul sebuah tujuan “One Elite Community in Indonesia”

    Keseringan kumpul bareng membuat Kelvin dan kawan-kawan juga memiliki ambisi. Wajar ajalah, kalau dalam hidup ini ada sebuah ambisi yang harus dicapai. IXORA Bali memiliki impian, yakni bisa menjadi komunitas XMAS ter-elite di Indonesia dan katanya Kelvin, di hari jadi IXORA Bali yang pertama bakalan diadain di private boat-nya doi nih. Asoy… Ajakin Mz dong!

    Jadi tertarik gabung nih!

    Terus, gimana cara jadi komunitas XMAS ter-elite di Indonesia? Pastinya harus konsisten dan selalu kompak pastinya di tiap kegiatan, karena kebersamaan bikin segalanya jadi mudah. Ya, kan?

    Komunitas ini juga sangat saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Ga cuman sesama anggota, tetapi antara komunitas motor pun mereka tetap respect dan mau saling support.

    Tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini? Kalo kepengen banget, Mz bakalan kasih tau tips-nya, mumpung Mz termasuk orang dalem alias kenal sama ketuanya. Oke, berikut caranya:

    1. Punya motor XMAX warna apa aja
    2. Memiliki keinginan dan loyalitas yag tinggi dalam berorganisasi
    3. Tidak mudah capek, karena kegiatan mereka lumayan seru dan mengasyikkan
    4. Harus mengikuti seleksi yang bisa dibilang cukup ketat untuk masuk dalam komunitas motor
    5. Harus percaya diri untuk diterima di komunitas ini

    Kira-kira seperti itu.

    Jadi, ada yang mau ditanyakan? Kalo ada silakan follow dulu akun instagram IXORA Bali di @ixora_bali. Ntar di sana kamu boleh tanya seenak udel kamu mengenai cara gabung dan kenal lebih dengan dengan komunitas ini.

    Gas!

    Comments

    comments