Ini Alasan Kenapa Juice Time Jadi Tempat Ngejus Terbaik Di Bali

81
views
juice time

Nama Juice Time udah ga asing lagi terdengar di telinga kamu. Kalo belum pernah cobain sensasi jus buahnya, kamu bakalan menyesal. Awalnya Mz sempet ngeremehin tempat nongkrong ini, tapi begitu ngerasain satu sedotan jusnya dijamin pengen datang kembali ke tempat ini. Berikut Mz paparin kenapa harus wajib datang ke Juice Time Bali.

Jusnya pas banget buat teman semua makanan

juice time
Pas banget nih

Bedanya dengan jus yang lain, kompisis campuran buah dalam produk Juice Time itu benar-benar beda. Mz berani bilang gitu karena udah ngerasain berkali-kali jus ini dengan jus ditempat lain. Kalo jus biasanya masih terdapat beberapa ampas yang pasti kasar di mulut.

Kalo jus disini itu semua buahnya kerasa dalam sekali minum. Ga ada satu pun rasa buah yang miss alias ketutup dengan buah yang lain. Contohnya salah satu jusnya yang jadi rekomendasi adalah Light Berry, di mana waktu nyedot sekali itu, perpaduan anatara buah pisang, apel, blue berry dan stoberinya pas banget. Rasa manis pisangnya itu tetep kerasa sampai diakhir, padahal yang dominan pada salah satu menu jus ini adalah buah yang lebih condong asam rasanya. TOP BANGET DAH!

Menu ini sering dipesan saat nongkrong di Juice Time

juice time
Enak banget Chicken Mushroomnya
juice time
Ga bisa nolak kalo dikasih Chicken Parmigiana

Kedua menu diatas adalah Chicken Mushroom dan Chicken Parmigiana yang jadi salah satu menu rekomendasi di sini dan paling pas ditemani dengan segelas jus segar yang mantep. Ada jus rekomendasi yang lain ga? Tenang Mz bakalain beberin semua menu-menu jus yang seger dan recommended disini. Silahkan cek dibawah ya 🙂

juice time juice time juice time juice time juice time juice time

Kapan aja bisa menikmati Juice Time. Ga harus nongkrong disana kok

juice time
Di hutan pas kayaknya nyobain jus ini

Menikmati jus bikinan Juice Time ga cuman di cafenya aja ya… Kamu juga bisa menikmatinya dimana aja dan kapan aja. Jaman udah modern dan kamu bisa pesan jusnya lewat GO-JEK deh. Jadi, ga ada alasan buat kekurangan asupan gizi dan vitamin tiap hari. Jangan lupa follow IG-nya di @juicetime_bali dan kamu bisa temukan cafe ini di:
📍Jl. Letda Tantular Renon (Cahyadewisalon)
📍Jl. Raya Batubulan (st.Lukas)
📍Jl. Padang luwih,Dalung( Dekat Monumen Bangsal)

Soal Jus, udah pasti JUICE TIME AHLINYA

Comments

comments