Udah Punya Pacar Masih Toleh Kanan Toleh Kiri, Wajar Ngga Sih?

71
views
udah punya pacar

Namanya juga manusia ya, ngga pernah merasa puas dengan apa yang udah dicapai selama ini.

Nah, kalau ngomongin hal itu, Mz ada nih fenomena soal “Suka dengan pacar teman” gimana nih jadinya kalau seperti itu? Gawat nih kalo yang beginian sampai terjadi sama kamu.

Terkadang emang kelihatannya pacar teman lebih mantep gitu. Baik dari paras maupun tingkahnya yang beda banget dengan pacar punya sendiri

Apakah kamu tau gimana perasaan pacar kamu, seandainya kamu seperti gitu? Pikirin baik-baik dulu ya.

Kata si Gossen sih akibat sering liatin pacar, kamu bisa berubah kayak gini

pacar di rumah

Ngga salah juga sih terjadinya suka dengan pacar teman, karena menurut hukum Gossen I (bukan hero Mobile Legend, jangan baper) “Jika kita melihat pacar secara terus-menerus, maka rasa kagumnya mula-mula akan tinggi, namun semakin lama kekaguman tersebut semakin menurun sampai akhirnya mencapai batas jenuh”.

Baca juga:  Edukasi Asik Di Taman Pintar Yogyakarta

Jenuh emang selalu terjadi disetiap insan cinta di muka bumi yang udah lama banget pacaran.

Terus gimana caranya agar ga bosan pacarannya? Tenang Mz selalu ada tipsnya, biar kamu tetap nyaman dan selalu bahagai bareng doi yang tersayang.

Pacaran itu jangan monoton gitu-gitu aja, cari suasana baru

udah punya pacar
Ajak jalan-jalan kemana kek gitu | Sumber gambar: image.ibb

Kasih kejutan sekali-sekali doi, biar beda gitu

udah punya pacar
Pasti langsung senang | Sumber gambar: eluniverso

Ganti konsep baru gaya pacaran kamu dan doi

udah punya pacar
Buat tanpil beda dari biasanya | Sumber gambar: a9.vietbao

Intinya kamu sama doi kurang ikuti tips di atas agar hubungan cinta kamu sama doi ngga bosan selamanya sampe kamu nikah.

Sesuatu yang dilakukan secara terus menerus udah pasti lama-kelamaan akan mencapai masa bosannya. Emang perlu mencari suasana baru dengan doi, entah itu jalan-jalan ke luar kota, kasih doi kejutan, hingga ajak doi belanja ke tempat yang ga pernah dikunjungi sebelumnya.

Baca juga:  Heboh! Bali United Kecewa Banget soal Keputusan PSSI

Udah punya pacar sebaiknya dijaga dengan baik. Boleh aja toleh kanan toleh kiri, tetapi tetap rasa sayang kamu cuman buat doi seorang.

Comments

comments