Infinity War Lagi! Begini Alasan Kenapa Avenger Infinity War Sukses Besar

180
views
avenger infinity war

Film yang satu ini memang selalu dinanti oleh masyarakat diseluruh dunia. Film ini selalu jadi topik pembicaraan hangat di Indonesia tentang bagaimana kelanjutan nasib squad Tony Stark dan kawan-kawan dalam menghadapi Thanos. Semuanya sudah menunggu jauh-jauh hari untuk menonton Avnger Infinity War.

Ada beberapa fakta menarik yang wajib kamu tahu menegnai betapa kerennya film ini, hingga berbagai rekor mereka ciptakan memalui karya film terbaru dari Marvel. berikut Mz bagikan beberapa fakta menarik soal Avenger Infinity War.

Sukses menjadi rekor trailer film banyak ditonton dalam sehari

Belum mulai aja udah banyak yang menunggu film ini akapan akan segera ada di bioskop. Terbukti trailer Perdana Infinity War yang tayang pada 29 November 2017 ini memecahkan rekor sebagai most viewed trailer dalam sehari yaitu sebanyak 23 juta penayangan! Diikuti oleh It (2017) sebanyak 19,7 juta penayangan.

Trailer yang kedua masih termasuk besar, yaitu masuk urutan ke tiga dengan total 17,9 juta penayangan, jauh meninggalkan The Fate of the Furious (2016) yang mendapatkan 13,9 juta penayangan. Gimana, masih belum yakin serunya film ini?

Baca juga:  Cerita Salesman Asuransi Jadi Alat Konspirasi Di Film The Commuter

Jadi film yang termahal dibikin sama Marvel

Film ini tidak tanggung-tanggung menghabiskan biaya produksi sebesar $300 juta dan duduk di peringkat kedua sebagai film dengan budget produksi terbesar setelah Pirates of the Caribbean: On Stanger Tides (2011) dengan total produksi sebesar $378,5 juta. Gimana ga niat banget buat menghibur kamu kalau biaya yang dikeluarin segitu mahalnya, udah pasti mantep dan epik banget film ini untuk ditonton.

Durasi film terpanjang, biar kamu puas nonton

Infinity War jadi film terpanjang marvel, yaitu 156 menit atau sekitar 2 jam 36 menit. Rekor film terpanjang Marvel sebelumnya dipegang oleh Captain America: Civil War (2016) dengan running time147 menit atau sekitar 2 jam 27 menit. Walaupun lebih panjang 9 menit, ini sudah cukup untuk memuaskan para fans berat Marvel. Dijamin puas deh.

Baca juga:  Januari Depan, Siap-Siap Sakit Perut bareng Early Man

Duet mantep Iron Man dengan Captain America

Saat film Captain America: Civil War Iron Man dan Captain America berusuhan karena masa lalu  Tony Stark dengan teman lama Captain America. Apakah mereka tetap bertahan melawan serangan Thanos yang ganas, atau malahan mereka gugur akibat pertempuran tersebut. Nonton aja dulu, biar tidak kepo berat.

Pastinya kamu haru pesan tiket sekarang untuk nonton Avenger Infinity War dan persiapkan diri kamu dengan suguhan epik dengan berbagai efek-fek menarik yang bikin mata kamu terpukau kagum. Selamat menonton!

 

Comments

comments