INDORUNNERS BALI

612
views

Indorunnersbali

Mumpung tema Masbrooo bulan ini adalah transformasi yang positif, yuk kita coba ngobrol bareng IndoRunners yang mengajak kita untuk bergaya hidup sehat!

IndoRunners pertama kali dibentuk di Bali pada tahun 2012 oleh masbrooo Willy dan masbrooo Nevo dari IndoRunners Jakarta. Waktu itu trend lari untuk kesehatan, lari dari kenyataan, lari dari masalah, kawin lari belum populer di Bali. Makin ke depan, dengan penyebaran cara ajak-mengajak kini IndoRunners sudah memiliki 50 anggota yang ceria. Apa sih tujuan dibentuknya IndoRunners? Kata sumber yang terpercaya: IndoRunners punya tujuan yang mulia yaitu menyebarkan virus #MariLari sebagai gaya hidup sehat seperti di negara lain. Wish lainnya? berharap 1% dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup sehat dengan salah satu caranya: berlari. Untuk mengisi kegiatan, IndoRunners Bali juga mengadakan kegiatan menarik nih, salah satunya: LUAS: Lari Untuk Amal Sosial, di mana pelari akan menyumbangkan Rp2000/km yang per-bulannya akan disumbangkan ke Panti Asuhan. Keren kan? :’)

Kalau mau gabung silakan. Bisa langsung datang di Tuesday Night Run: hari Selasa pukul 5.30 sore di Pulau Serangan, Thursday Night Run pada hari Kamis pukul 5.30 sore di Gapura Selatan Lapangan Niti Mandala Renon, Saturday Morning Run pada hari Sabtu dimulai pukul 5.30 pagi di Pantai Segara (itu loh, yang ada Men Weti-nya), dan Sunday Morning Run, pukul 5.30 pagi di Car Free Day, Gapura Selatan Lapangan Niti Mandala Renon. Semua boleh gabung, dari adik kecil, adik celana gemez, oom dan tante, opa dan oma bebas bergabung. Info? Ada di Twitter: @IndoRunners. Yuk, lari!

Comments

comments

Previous articleUGLY CULTURE
Next articlePULAU KOMODO

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE