INDAH YUNIORIKA

0
290
views

 

indahyuniorika

Jumpa lagi sama Masbrooo dengan gebetan baru. Kali ini Masbrooo berusaha pedekate dengan seorang cewe lucu ngegemesin, Indah Yuniorika (biasa dipanggil Rika). Sebuah kencan buta di sebuah kedai kopi.

Hai, Rika, apa kabar nih?
Baik, cuma sedikit ngantuk. (FYI Rika baru bangun).

(Merasa pernah ngeliat Rika dimana, iseng nanya) Rika kayanya di Ice Cream Attack ya?
Hahaha, iya, dulu. Sekarang udah ngga. Pada akhirnya Ice Cream Attack menuju Jakarta, aku lebih memilih ngelanjutin sekolah aja.

Oh, jadi sekarang kuliah?
Iya, fashion design di ISI. Semester 1, masih cupu. Hihihi.

Terus nyanyi-nyanyi gitu udah ngga?
Oh, masih Masbrooo. Cuma sekarang beda band. Aku sekarang sama John and the Jail Story, band-band rockabilly klasik gitu. Mainnya sama orang-orang tuaa.. Hahahaha..

Nah, proses kepilihnya? Lewat audisi?
Ngga, jadi sempet diajakin sama temen sih. Diajakin latian aja awalnya. Sampe akhirnya aku minta bawain lagunya White Shoes. Eh, temen-temen pada suka, dan ngga lama diajakin manggung deh.

White Shoes membawa berkah nih ceritanya?
Hahaha, iya. Aku emang suka musiknya White Shoes and the Couple Company. Sampe kadang-kadang ke Jakarta ngejar White Shoes manggung. Dan akhirnya fashion pun juga ngaruh, ke arah klasik-klasik gitu. Fashion 50’s – 60’s.

Jadi musik membawa pengaruh ke fashion, gitu?
Bener Masbrooo. Musik dan fashion itu emang ngga bisa dipisahkan. Kasi contoh aja ya, misal kaya di Bali ini. Kalo musik kan yang saat ini banyak ke hardcore, dan itu berpengengaruh juga ke fashion yang saat ini, simple-nya aja, ke warna item. Nah, kalo kemaren, jaman powerpop, membawa colorful fashion.

Bener juga yaa.. Suka fashion dari kapan sih?
Udah lama sih, Masbrooo. Emang suka merhatiin fashion. Malah dulu sempet bikin clothing brand, pake nama sendiri juga, Yuniorika. Itu brand yang influence-nya ke childish 60’s.

Terus sekarang? Masih berlanjut?
Lagi vakum, hahahaha.. Kaya band deh. Ngga, emang kemaren sempet off aja, karena kesibukan gitu. Nge-manage waktunya masih ribet. Tapi ada rencana buat ngelanjutin lagi kok. Tunggu aja tanggal mainnya. Ciehhh.

Iya tuh, sekalian pake belajar fashion. Ohya, ngomong-ngomong.. Ehm, bentar. (Ngumpulin power) Ngomong-ngomong ada yang memiliki ngga nih?
Hahahaha, apa sih Masbrooo. (Ketawa bentar) Ada kok, cuma LDR-an. Gimana nih Masbrooo? Hahahaha..

Hmm, gimana donk ya? (Ada kemungkinan ngga nih kira-kira?) LDR-nya sejauh mana sih?
Antara Denpasar-Jakarta. Udah jalan hampir 2 taun.

Ngomong-ngomong gimana kesan dan pesan selama LDR-an?
Hahahaha, kesan dan pesan? Hmmm, ya yang pasti kendala yang berasa banget sih menahan rindunya, Masbrooo.. Apalagi kalo lagi PMS, itu bencana banget. Udah ngga ketemu, sensi, musti extra hati-hati kita ngobrolnya, hahahaha.

Nah, terus nikmatnya LDR-an?
Nikmatnya ya pas ketemu itu. Bener-bener quality time. Dan hubungannya juga ngga ngebosenin jadinya. Dan bagi kita (Rika dan dia :(( ), LDR ini juga bagus karena kita bisa ngejalanin kesibukan masing-masing tanpa adanya banyak gangguan buat ketemuan. Hahahaha..

Bener-bener. Distance doesn’t matter lah yaaa.. Ohya, untuk 2014 nih, impian kamu kaya gimana?
Hmm, 2014 yaa.. Pengen belajar jadi fashion editor, dan terus berkembang. Dan, pengen traveling ke daerah-daerah Indonesia.

Wahh, nice-lah Rika. Ohya, kalo suka travel, Masbrooo ada rubrik baru nih Masbrooo Travel. Ntar dibaca-baca aja ya, kali aja kamu terpikat.
Hahahaha okeee Masbrooo, siappp!

Comments

comments

Previous articleMAN ANGGA
Next articleHERO PHOTO
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY