Kalau Kamu Orangnya Seru, Pas Banget Pacaran sama Indah Purnama

345
views
indah purnama

Gebetan Mz kali ini adalah seorang Caddy bernama Indah Puranama Sari. Caddy apaan tuh? Permen? Bukan, itu candy. Caddy itu pekerjaan yang tugasnya nemenin para pemain golf. Iya, kurang lebih seperti itu. Jadi pengen main Golf nih, biar bisa ketemu sama cewek ini mumpung doi masih jomblo.

Awalnya sih seperti biasa iseng chatting sama doi di IG, tiba-tiba Mz baper dan berusaha deketin doi nih. Pepet terus, brooo!

Jadi si Indah ini jomblo lantaran pekerjaannya yang memang padat banget, sepadat badan sexynya yang menarik sejauh mata memandang.

Kemolekan tubuh dan paras cantik Indah, tidak serta merta membuat dia menerima cowok dengan gampangnya. Indah sekarang lebih membutuhkan seorang pacar yang benar-benar pengertian sama pekerjaannya dan nggak cuma manis di awal kayak permen karet

Karena sampai saat ini belum menemukan lelaki seperti itu dan doi lagi sibuk-sibuknya dengan pekerjaan yang dia tekuni, makanya Indah saat ini memilih untuk menjadi jomblo untuk sementara.

Baca juga:  Gek Angger Ngga Pernah Galau Kalau Putus, Karena Nunggunya Cowok Kayak Gini

Enak ga enak jadi jomblo seperti Indah Purnama

A post shared by I N D A H (@indahpurnama.27) on

Beberapa orang bilang, menjadi seorang jomblo itu terkadang menyenangkan tapi terkadang amat menyakitkan, karena tidak ada yang bisa diajak untuk berbagi rasa. Sepertinya nggak ada manusia di bumi yang pengen jomblo akut ya, kecuali yang sedang menjalani Brahmacari.

Indah Puranama lebih memilih jomblo saat ini karena doi merasa bebas, nggak dikekang-kekang. Sebenarnya Indah gampang banget bisa dapat pacar, cuman namanya cewek ya harus benar-benar milih sesuai dengan kreteria doi. Btw, Mz orangnya nggak posesif kok, Ndah 🙂

Selain kesetiaan seperti yang Mz sebutkan di atas, Indah pengennya punya pacar yang bisa diajak seru-seruan tanpa ada kepentingan. Maksudnya nih, Indah senang visinya bisa sejalan sama pacar idamannya yang ngasih kebebasan untuk doi. Bukannya malah dikekang atau wajib lapor 24 jam kayak Pak RT.

Baca juga:  Deketin Anik Harus jadi Cowok Perhatian. Gamers? Minggir Dulu Ya

Jadi cowok emang terkadang sulit ya kalau mau punya pacar cantik. Takutnya pasti ada aja yang godain dan lebih baik daripada kamu. Tetapi yang namanya jodoh udah pasti tidak bakalan kemana. Inget, kalau mau jadi pacarnya Indah, kamu harus bisa jadi cowok yang seru dan percaya aja kalau doi sayangnya cuman sama kamu aja.

Silahkan kalau mau pdkt bisa follow IG-nya di @indahpurnama.27.

Comments

comments