Ilmu Pelet Yang Katanya Paling Dahsyat di Indonesia

410
views
Ilmu Pelet

Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal 18 September 2018, Mz sempet baca berita yang kejadiannya masih ada di jaman kayak sekarang.

Beritanya kurang lebih seperti ini, dilansir dari Tribun Jateng, dukun bernama Poli di Merangin, Jambi ditangkap dan di bawa ke Mapolres Merangin usai melakukan tindakan cabul terhadap seorang pelajar SMA yang inisialnya “Mi”.

Awalnya “Mi” ini nggak mau putus sama mantan pacaranya lantaran cintanya kepada mantan pacarnya masih sangat besar. “Mi” udah sering banget ngajak si mantan ini buat balikan, tapi mantan pacarnya nggak mau. Untuk kasus ini, Mz nggak tau siapa yang mutusin siapa ya.

Cinta ditolak, dukun bertindak. Jargon klasik ini mungkin muncul di benak “Mi”. “Mi” pun datang ke orang tua temannya yang merupakan seorang dukun. By the way, nama dukunnya Poli.

Ilmu pelet
Itu poliklinik, Mz. zzzz. Source Image: medantoday.com

“Mi” yang cintanya kebangetan ke mantan pacarnya itu, menyanggupi syarat yang diminta oleh si dukun agar mantannya bisa kembali ke pelukannya. Apa syaratnya? Cuma satu, berhubungan badan sama si dukun!

“Mi” udah berkali-kali dicabuli, tapi sang mantan pun tak kunjung kembali. Apes memang.

Sampai akhirnya keluarga “Mi” mengetahui semuanya, dan melaporkan Mbah Dukun ke pihak yang berwajib.

Niatnya ngasi pelet ke mantan pacar, eh malah dicabuli sama dukun. Ckck…

Ngomongin masalah pelet, ada ilmu pelet yang katanya paling dahsyat di Indonesia.

Pelet Lintrik

Ilmu Pelet
Lintrik itu kayak gini ya? Source Image: misteri.id

Media yang digunakan ilmu ini adalah sebuah kartu lintrik atau orang biasa menyebutnya domino belanda. Seorang yang ingin melakukan pelet pada orang yang sukai tinggal membawa barang atau foto dari orang tersebut.

Pelet Pangkanang

Ilmu pelet ini menggunakan media telur, kunyit dan beberapa bahan khusus dalam proses peletnya. Pelet Pangkanang ini sudah ada dari sejak zaman dulu dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Pelet Jangkawon Sunda

Ilmu pelet asal jawa barat ini menggunakan mantra sebagai media peletnya. Pengamal pelet ini harus mengamalkan mantra khusus dalam bahasa Sunda kuno.

Pelet Jabat Tangan

Ilmu Pelet
Hati-hati kalau diajak salaman. Source Image: merdeka.com

Pelet yang satu ini cukup menarik, media yang digunakan adalah jabat tangan dan tatapan mata pada targetnya. Sebelumnya pengamal pelet ini harus mengucapkan mantra dan melakukan ritual khusus.

Pelet Jaran Goyang

Dalam ritualnya, pengguna ajian ini juga harus membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan orang yang dia pelet. Efek pelet ini bisa membuat orang yang terkena pelet sampai jadi gila karena memikirkan si pengamal pelet.

Semar Mesem

Ilmu pelet
Diadaptasi langsung, cuy. Source Image: tokoparanormal.com

Nama pelet ini mengambil nama salah satu tokoh punokawan di pewayangan. Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh sebab itu nama semar disematkan dalam pelet ini.

Pelet yang urutannya 2 terakhir pasti kalian udah nggak asing lagi kan. Iya, kedua pelet itu tersemat di lagunya Nella Kharisma. Hmm, mendadak pengen dengerin lagunya doi nih. Tarik, Mang!

Comments

comments